youtube channel

Channels

Fakta Unik Gaun Ruffle Emma Watson

Fakta Unik Gaun Ruffle Emma Watson

Fakta Unik Gaun Ruffle Emma Watson

antvklik.com - - Emma Watson kini bermain film di Beauty and The Beast. Dia berperan sebagai Belle. Pemeran Belle ini memakai gaun yang sangat indah yaitu Gaun Ruffle.

Gaun Ruffle sendiri memiliki warna yang cukup mencolok. Dan warna kuning menjadi ikonik dari Belle, salah satu momen yang paling diingat adalah ketika Belle berdansa dengan Beast mengenakan gaun yang panjang ini. Ketika gaun kuning ini dipakai, maka sang pemakai akan menjelma bak seorang putri yang cantik jelita.

Di balik gaun nan indah tersebut, di buat oleh 10 orang dan menghabiskan waktu hingga 238 jam. Supaya lebih fleksibel kerangka yang berbentuk sangkar, pada bagian belakang diganti dengan kain organza.

Emma pun meminta korset pada bagian atas diganti, menurut nya korset merupakan standar kecantikan yang tidak ideal bagi para wanita. Para perancang pun sepakat mengganti korset tersebut dengan bodice yang fleksibel, agar Emma nyaman memakai gaun tersebut dalam film Beauty and The Beast.

Sekadar diketahui, dara kelahiran 15 April 1990 ini tidak hanya bermain film, Emma juga sering menjadi model. Di tahun 2008 ia menjadi model Chanel, ia menggantikan posisi Keira Knightely, Burberry, Teen Vogue. Di tahun 2011 Emma dianugerahi penghargaan ikon gaya majalah Elle oleh Dame Viviene Westwood.

Tidak hanya menjadi model, namun Emma Watson juga sempat bermain di film Harry Potter dan dalam film tersebut, dia berperan sebagai Hermione Granger. Dia juga mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan Daniel Radcliffe dan masih banyak lagi

Meski sudah menjadi aktris papan atas, Emma juga tidak lupa untuk mementingkan pendidikan, waktu SMA Emma selalu mendapatkan nilai bagus. Namun setelah lulus SMA, Emma tidak melanjutkan untuk kuliah, dikarenakan sedang melakukan syuting untuk Harry Potter and The Deathly Hallows-Part 2 dan proyek lainnya.

Akhirnya Emma Watson memutuskan untuk kuliah di Worcester College tahun 2011 Universitas Oxford, dan lulus pada tahun 2014. Emma pun juga sering ikut organisasi-organisasi dalam kampusnya. Bisa di bilang Emma memang aktif di kampusnya untuk menjadi panitia-panitia dalam acara kampusnya.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments