youtube channel

Channels

Oh Ternyata Ini Dia Fakta Mengejutkan Di balik Ketampanan Karan Patel

Oh Ternyata Ini Dia Fakta Mengejutkan Di balik Ketampanan Karan Patel

Oh Ternyata Ini Dia Fakta Mengejutkan Di balik Ketampanan Karan Patel

antvklik.com - Karan Patel dikenal oleh pecinta drama serial Mohabbatein dengan karakternya yang begitu memikat sebagai Raman Bhalla. Karan Patel selalu berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan ketampanan yang ia miliki.

Tapi ternyata di balik ketampanannya, terdapat beberapa fakta unik tentang dia yang bisa bikin kaget fans beratnya. Berikut adalah fakta unik tentang sosok Karan Patel seperti dirangkum ANTV dikutip dari berbagai sumber :

1. Karan Patel adalah anak tunggal dari seorang pengusaha asal Mumbai

Karan lahir pada tanggal 23 November 1983 ia lahir dari hasil pernikahan Rashesh Patel dan istrinya di Calcutta. Lalu, dia segera pindah ke Mumbai dan melakukan bersekolah serta kuliah di Mumbai. Dia lulus dari Mithabhai College.

Ternyata pemeran Raman ini adalah satu-satunya anak dari orang tua yang artinya karan adalah pewaris tunggal usaha ayahnya

2. Karan Patel ternyata seorang anak mami

Dia selalu bertanya pada ibunya tentang segala hal dan meminta nasihat pada saat bersamaan. Lawan main Divyanka Tripathi ini menganggap bahwa senyum di wajah ibunya adalah pertanda bahwa ia melakukan hal yang benar.

Dia selalu memuji ibunya dalam segala hal termasuk cara ibunya membasarkannya. Dia percaya Karena ibunya, dirinya dapat jauh dari kebiasaan dan lingkungan buruk.

Tak heran, jika banyak yang percaya bahwa ia memutuskan hubungannya dengan Kamya Punjabi hanya untuk kebahagiaan orang tuanya.

3. Karan Patel mengasah kemampuan aktingnya di London School of Art

Karan menjalani pendidikan aktingnya di Institut Kishore Namit Kapoor sebuah institusi yang terkenal dengan sekolah aktingnya.

Institut ini adalah sekolah bagi beberapa aktris dan actor ternama bollywood seperti Kareen Kapoor Khan, Hrithik Roshan, Priyanka Chopra, Imran Khan, Saif Ali Khan dan Ranveer Singh mendapat pendidikan. Selain itu, Karan juga pergi ke London School of Arts untuk mempertajam kemampuan aktingnya lebih jauh.

4. Karan Patel Adalah Seorang Penari yang terlatih

Diam-diam dia ini merupakan seorang penari terlatih. Ia belajar menari dari Akademi Tari Shiamak Davar. Karan juga berpartisipasi dalam Nach Baliye 3 (2007) dan kemudian di Jhalak Dikhhla Jaa 6 pada tahun 2013. (MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments