youtube channel

Channels

Widih, Begini Perasaan Faisal Khan Saat Bertandang Ke Indonesia Lagi

Widih, Begini Perasaan Faisal Khan Saat Bertandang Ke Indonesia Lagi

Widih, Begini Perasaan Faisal Khan Saat Bertandang Ke Indonesia Lagi

antvklik.com - - Setelah satu tahun lamanya tak berkunjung ke Indonesia, Faisal Khan akhirnya kembali bertandang ke Indonesia. Faisal Khan sendiri telah tiba di Indonesia tepatnya di Jakarta pada hari ini, Jumat 26 Mei 2017.

Melalui video unggahan dalam akun instagram resmi ANTV @antv_official, Faisal Khan pun mengungkapkan kalau dia merasa sangat bahagia karena diberikan kesempatan untuk mengunjungi Indonesia kembali.

"Hai, Hai Indonesia, apa kabar? saya sangat happy, bahagia karena bisa berada di Jakarta lagi," kata Faisal Khan, Jumat (26/5/17)

Faisal Khan pun tak sungkan untuk menyapa seluruh penggemarnya yang berada di Indonesia dan menyampaikan pesan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar-penggemarnya yang telah mendukung karirnya selama ini.

"Apa Kabar? saya harap semuanya dalam keadaan baik-baik saja, saya sudah tidak sabar dan sangat excited sekali bisa bertemu lagi dengan kalian (penggemar-penggemar) yang berada di Indonesia," tambahnya.

Faisal Khan juga tak lupa memberikan informasi yang sangat penting pada seluruh penggemarnya. Dia berharap kedatangannya di Indonesia dapat mengobati rindu penggemar-penggemar fanatiknya tersebut.

"Saya berharap, please lihat saya di acara Pesbukers hari ini," tandas pemain serial Mahaputra ini.

Sekadar diketahui, Faisal Khan bukan satu-satunya artis yang akan bertandang ke Indonesia, melainkan ada 27 artis India yang akan mengunjungi Indonesia lagi.

Di Indonesia, Faisal Khan akan mengikuti berbagai rangkaian program acara yang akan ditayangkan di ANTV seperti Pesbukers Ramadan dan Bollystar Vaganza.

Pesbukers Ramadan sendiri selain dibintangi oleh 27 artis India, namun juga Pesbukers Ramadan akan dibintangi oleh pemain-pemain reguler seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Vega Darwanti, Jessica Iskandar, Ayu Ting-Ting, Billy Syahputra, Opie Kumis, Pasha Take Me Out Indonesia, Alice, Sapri dan masih banyak lagi.

Pesbukers sendiri tayang secara live setiap hari pkl 17.00 WIB dan akan ada 2 program spesial ramadan bertajuk Pesbukers Ramadan yang akan tayang pkl 16.30 dan Sahurnya Pesbukers pkl 02.30 WIB hanya di ANTV.

Sedangkan Bollystar Vaganza episode 1 sendiri akan ditayangkan secara live Sabtu, 27 Mei 2017 pada pkl 20.30 WIB hanya di ANTV dengan penyanyi dangdut papan atas Tanah Air.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments