youtube channel

Channels

Ezra Willian Bergabung Dengan Timnas U-22

Ezra Willian Bergabung Dengan Timnas U-22

Ezra Willian Bergabung Dengan Timnas U-22

antvklik.com - Usai menjalani trial bersama Klub Liga Premier Inggris, West Ham United, penyerang Ezra Willian memenuhi panggilan pelatih Luis Milla, untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-22 sebagai persiapan menghadapi Sea Games 2017 di Malaysia. Meski demikian, Ezra belum mengikuti latihan bersama pemain lainnya, dan disarankan untuk beristirahat untuk mengikuti latihan pada esok hari.

Penyerang Timnas U-22, Ezra Willian terlihat sudah berada di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten untuk memenuhi penggilan pelatih bergabung dalam pemusatan latihan bersama skuad Timnas U-22. Akan tetapi, pada sesi latihan kamis pagi, Ezra tidak ikut latihan bersama pemain lainnya, namun hanya berbincang bincang dengan sejumlah pemain dan pelatih di tribun lapangan, meskipun Ezra terlihat telah diberikan pakaian latihan.

Ezra hanya 30 menit dilapangan untuk kemudian meninggalkan lapangan dan kembali di hotel untuk beristirahat. Kepada wartawan, Ezra mengaku senang dapat kembali ke Indonesia dan kembali dipanggil memperkuat tim nasional, yang diisi pemain muda hebat. Dirinya akan berjuang bersama rekan setim, untuk menjuarai Sea Games 2017, dimana dirinya hanya fokus untuk membela Timnas dan untuk saat ini tidak memikirkan hasil trial di klub West Ham United.

Sementara itu, asisten pelatih, Bima Sakti mengaku tim pelatih memberikan kesempatan Ezra untuk beristirahat yang cukup setelah menempuh perjalanan puluhan jam dari Inggris, dan Ezra dipastikan akan mengikuti latihan pada sesi jumat pagi sore. Ezra Willian, tidak mengikuti pemusatan latihan timnas U-22 yang dimulai sejak hari Senin lalu. Ketidak hadiran Ezra dikarenakan dirinya harus menjalani rangkaian trial selama sepekan di klub Liga Premiere Inggris, West Ham United.

Demikian Nurhayati Khavifa Dari Tangerang Banten


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments