youtube channel

Channels

Erick Thohir Targetkan 2,5 Juta Penonton Film Gundala

Erick Thohir Targetkan 2,5 Juta Penonton Film Gundala

Erick Thohir dan Sri Mulyani nonton bareng film Gundala

Executive Producer Jagat Sinema Bumilangit Erick Thohir targetkan 2,5 juta penonton film Gundala. Target ini diperkirakan akan tercapai karena sampai hari ke-4 sudah 700 penonton yang menikmati film ini.

- Komisaris Utama PT Mahaka Media Tbk yang juga Executive Producer Jagat Sinema Bumilangit Erick Thohir optimistis target penonton film Gundala tercapai.

Ini dikatakan Erick saat nonton bareng bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani di Kuningan, Jakarta.

"Insya Allah saya yakin target di atas 2,5 juta (penonton) tercapai karena memang ini bagian dari serial nanti ke depan. Ada juga bagian-bagian karakter dari Bumilangit yang akan muncul di tahun-tahun mendatang," kata Erick.

Target Erick Thohir tidaklah berlebihan. Lewat akun Twitter-nya, sang sutradara Joko Anwar membagikan data jumlah penonton yang sudah menembus angka 700.000 di hari keempat penayangan Gundala.

Sementara Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku kagum dengan jalan cerita dan visual efek film Gundala.

"Untuk film Indonesia visual efeknya luar biasa. Saya kira ini hasil karya punya selera tinggi. Jalan cerita bagus, moral story bagus. Meskipun dalam konteks tahun 70-an dari mobilnya gitu tapi sangat konteks dengan hari ini," kata Sri Mulyani.

Cendono Mulian & Edwin Lantang I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments