youtube channel

Channels

Selamat! Emma Watson Meraih Penghargaan Aktris Terbaik Dalam Film 'Beauty and The Beast'

Selamat! Emma Watson Meraih Penghargaan Aktris Terbaik Dalam Film 'Beauty and The Beast'

Selamat! Emma Watson Meraih Penghargaan Aktris Terbaik Dalam Film 'Beauty and The Beast'

antvklik.com - - Kabar gembira menghinggapi Emma Watson. Pasalnya, Emma Watson sukses meraih penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang MTV Movie Awards.

Emma Watson pun langsung mendedikasikan pidatonya untuk merayakan kategori baru yaitu akting tanpa gender MTV Movie & TV Awards.

"Pertama, saya merasa harus mengatakan sesuatu tentang penghargaan itu sendiri," ujar Emma sambil memegang popcorn emas untuk perannya sebagai Belle dalam film Beauty and the Beast.

Dia juga menambahkan bahwa kategori yang telah diraihnya ini merupakan pencapaian yang sangat besar dalam karirnya di industri film dunia.

“Penghargaan akting pertama dalam sejarah yang tidak memisahkan nominasi menurut jenis kelamin mereka merupakan sesuatu tentang cara kita memandang pengalaman manusia. Langkah MTV untuk menciptakan penghargaan tanpa gender untuk akting akan berarti sesuatu yang berbeda untuk semua orang, tapi bagi saya, ini menunjukkan bahwa akting adalah tentang kemampuan untuk menempatkan diri anda pada posisi orang lain. Dan itu tidak perlu dipisahkan menjadi dua kategori," tambah Emma Watson pada pidatonya.

Dalam ajang tersebut, Emma Watson sukses mengalahkan Taraji P. Henson, Daniel Kaluuya, Hugh Jackman dan Hailee Steinfeld.

Maka dari itu, Emma Watson juga mengucapkan terima kasih kepada aktris Asia, Kate Dillon yang sudah mendidik Emma secara sabar dan penuh kasih sayang, dan telah mempersembahkan Piala penghargaan kepada dirinya.

"Ini sangat berarti bagi saya, memenangkan penghargaan ini dan diberikan piala penghargakaan kepada saya oleh anda, Asia. Terima kasih telah mendidik saya dengan cara yang sabar dan inklusif," tambah Emma saat pidato dan mengucapkan terimakasih kepada Asia.

Pada pidato selanjutnya Emma juga memuji MTV atas keputusan yang menggabungkan kategori tanpa memisahkan gender.

Dengan mengatakan empati dan kemampuan untuk menggunakan imajinasi seharusnya tidak ada batasan.

Tak lupa Emma Watson juga berterima kasih kepada para penggemar karena karakter Belle memiliki karakter yang begitu kuat, dan menyatakan bahwa dia bangga dengan film yang dimainkannya itu.

Sekedar diketahui, pada 16 Maret 2017 film Beauty and The Beast tayang di bioskop Indonesia. Film yang diangkat dari carton disney, memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta disney.

Akting Emma Watson sebagai Belle di film ini membuat para penonton kagum kepadanya, karena tak disangka Emma Watson ternyata mampu berakting sambil bernyanyi dan sangat mendalami karakter Belle dalam film ini. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments