youtube channel

Channels

Suami Sempat Ngajak Balik, Komedian Ely Sugigi Akui Tercengang

Suami Sempat Ngajak Balik, Komedian Ely Sugigi Akui Tercengang

Suami Sempat Ngajak Balik, Komedian Ely Sugigi Akui Tercengang

antvklik.com - - Kisruh rumah tangga Ely Sugigi dengan Ferry Anggara belum kunjung usai, sidang perceraian Ely Sugigi dengan suaminya yang berlangsung Selasa (26/4) kemarin berlangsung sengit. Pasalnya, dalam sidang perceraian Ely Sugigi dengan suami tidak dihadiri oleh Ferry Anggara.

"Jadi dari kemarin tuh aku nunggu-nunggu banget surat dari Pengadilan, kemarin memang aku enggak dateng karena lagi syuting, makanya sekarang pas aku lagi enggak syuting, aku minta waktu dulu buat dateng ke Pengadilan, tapi sayangnya Ferry memang enggak mau dateng, enggak tahu alasannya kenapa," kata Ely saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Apalagi, kata Ely Sugigi, suaminya tersebut sempat meminta komedian berusia 45 tahun itu untuk tidak tinggal bersamanya lagi meski suaminya tersebut sempat meminta balik dan mengajak dirinya untuk pulang kampung dan membatalkan perceraian dengannya.

"Fery tuh sempat bilang ngajak balik tapi aku enggak mau, terus dia sudah pulang kampung, tapi dia kemarin sempat bilang juga ya sudah enggak usah ikut gue lagi, dan gue jadi enggak tega tapi gimana kan gue sudah ngajuin perceraian sendiri dari tanggal 22 Maret, udah lewat sebulan lah, yaudah enggak apa-apa," tambahnya.

Meskipun sidang perceraiannya dengan suami berlangsung sengit karena tidak hadirnya Ferry, Ely Sugigi mengaku kalau masih berkomunikasi baik dengan Ferry Anggara. Bahkan, menurutnya, suaminya tersebut mencurahkan hatinya pada Ely Sugigi.

"Baru hari ini lancar komunikasi sama dia, tapi lewat whatsapp doang, dia curhat gitu," tandas Ely Sugigi.

Sekadar diketahui, Ely Sugigi dan Ferry Anggara telah menjalin biduk rumah tangga sekira 2015 silam. Pernikahannya dengan Ferry Anggara merupakan pernikahan keduanya

Dari pernikahan tersebut, banyak kabar atau gosip yang beredar kalau rumah tangga yang dijalin keduanya adalah settingan. Cobaan pun tidak berhenti sampai situ saja, kabar gonjang-ganjing perselingkuhan dalam rumah tangga mereka berdua pun sempat membuat syok dan trauma pemain sinetron Berkah ini

Tidak hanya itu, yang menjadi alasan komedian ini bercerai atau berpisah dengan Ferry dikabarkan karena Ferry Anggara tidak menafkahi dirinya dan tidak melaksanakan kewajibannya sebagai seorang suami.


icon featured

Popular

icon featured

Comments