youtube channel

Channels

Dunia Politik Andika Kangen Band, dan Donat Untuk Tahanan

Dunia Politik Andika Kangen Band, dan Donat Untuk Tahanan

Dunia Politik Andika Kangen Band, dan Donat Untuk Tahanan

antvklik.com - www.antvklik.com. Lega. Itulah yang dirasakan Mahesa Anika Setiawan, vokalis kangen band yang dua kali harus berurusan dengan hukum gegara aksi kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan istrinya. Setelah berdamai dengan istrinya, dan bebas dari tahanan, Andika menerima tawaran menjadi pengurus partai politik. Kini, Andika Kangen Band, menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Partai Demokrat Lampung.

Hari ini Andika mendatangi Mapolresta Bandarlampung buat memenuhi nazar yang pernah terucap jika dirinya terbebas dari jeratan kasus hukum penganiayaan dalam rumah tangga terhadap istrinya, Chairunnisa alias Caca. Andika datang membawa puluhan kotak donat yang diberikan kepada para penghuni rutan Mapolresta Bandarlampung.

Andika dibebaskan polisi pada Sabtu sore lalu, setelah pihak keluarga Caca mencabut laporan dan sepakat berdamai. Polresta Bandarlampung pun menghentikan proses perkara dan mengeluarkan SP3 atas kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan oleh keluarga sang istri.

Usai terbebas dari penjara, Andika yang merupakan kader Partai Demokrat Lampung ini langsung dilantik menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya. Andika pun dilantik sebagai pengurus DPD Demokrat di Hotel Novotel, bersama pengurus Demokrat Lampung, Minggu (19/3/2017) malam.

Andika terlihat ikut hadir dalam acara pengarahan Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan. Suami dari Caca ini bahkan sempat berjoget bersama dengan pengurus partai lainnya di kantor DPD Partai Demokrat Lampung dalam sesi acara hiburan.

Siap-siap jadi calon legislatif nih? Andika menampik soal ambisinya jadi calon legislatif di Pemilu mendatang.“Buatku ini akan menambah pengalaman. Saya masih harus banyak belajar di dunia politi kepada para senior,”katanya.

Bebasnya Andika dari jeratan hukum disambut hangat koleganya di Parta Demokrat Lampung.”Terpilihnya Andika sebagai sebagai pengurus karena dia dianggap mampu mewakili kalangan muda di Lampung,”kata Fajrun Najah Achmad, Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Lampung. Andika didapuk sebagai wakil ketua bidang seni dan Budaya yang diketuai Kiki vokalis The Potter.

Sementara sang istri, Chairunnisa alias Caca mengaku belum sempat berkomunikasi lagi dengan Andika pasca kebebasannya, untuk membicarakan masa depan rumah tangga mereka.”Yang jelas saya berharap ia bisa mengambil pelajaran. Berubah dan tak melakukan lagi aksi kekerasannya. Pencaburan laporan ini saya lakukan demi masa depan anak-anak kami yang masih kecil2,”katanya.

Semoga ini menjadi kasus hukum terakhir yang mnjerat Andika.

Demikian laporan Pujiansyah dari Bandarlampung.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments