youtube channel

Channels

Duka Putra Keluarga Korban Lion Air

Duka Putra Keluarga Korban Lion Air

Permadi saat kunjungan kerja bertemu dengan Wakil Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung, Drs. Abdul Fatah. (Foto: Instagram PT JR Babel)

antvklik.com - www.antvklik.com- Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Permadi Anggrimulja menjadi salah satu penumpang dan korban Lion Air yang jatuh di perairan Tanjung Karawang tadi pagi.

Permadi Anggrimulja, baru beberapa bulan menjadi Kepala Cabang Jasa Raharja di Babel. Sebelumnya, Permadi bertugas sebagai Kepala Operasi Jasa Raharja Padang.

Saat bertugas di Padang itulah, sang istri meninggal dunia akibat kanker.

Kini putra tunggalnya yang masih sekolah di SMA berharap cemas, semoga Permadi bisa selamat.

Kecelakaan pesawat yang menimpa Permadi juga menimbulkan duka yang mendalam bagi teman-temannya, mereka mengucapkan duka sambil berharap ada keajaiban bagi Permadi, korban Lion Air itu. "Sudah lama kita tdk berjumpa dan kini kita tidak akan pernah berjumpa lagi. Selamat Jalan,"kata rekannya Abdulkadir Jailani, rekan Permadi di laman Facebooknya.

"Semoga Tuhan YME melindungi dan memberikan mukjizat keselamatan. Seandainya Tuhan berkehendak lain, semoga diampuni kesalahan dan diterima amal ibadah Permadi Anggrimulja. Keluarga yang ditinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini. #prayforLionAirJT610,"kata Dayu Kristi, rekannya yang lain.

Risal Ismet Ribaldi mengatakan, " Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga yang terbaik, bila mas Permadi Anggrimulja telah mendahului kita semoga beliau dalam keadaan khusnul khatimah amiin YRA."


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments