youtube channel

Channels

Duh, Suami-Istri di Bekasi Tewas Setelah Nenggak Miras Oplosan

Duh, Suami-Istri di Bekasi Tewas Setelah Nenggak Miras Oplosan

Takut terpapar corona, Polisi memanggil petugas medis rumah sakit dengan kelengkapan ADP mengevakuasi jenasah Dodi & Juleha, pasutri yang tewas setelah menenggak miras oplosan (Foto: Acan)

Baru Sabtu lalu 5 Pemuda di Tambun Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tewas setelah menenggak miras oplosan yang diyakini bisa menangkal virus corona, kini menyusul 3 orang lagi di Kota Bekasi yang juga tewas tersebab miras oplosan. 2 diantaranya pasangan suami-istri.

antvklik.com - Warga Jalan Pinang, Perumahan Guru Blok A Rt 007 Rw 05, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi Geger. Tiga warganya ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan.

Dua dari ketiga korban tewas adalah pasangan suami-istri Juleha dan Dodi, yang kesehariannyanya mencari nafkah mengamen di wilayah Bekasi. Sementara seorang korban tewas lainnya bernama Rohadi yang meregang nyawa di rumah sakit.

Menurut pemilik kontrakan, sebelum ditemukan tewas Minggu malam, tetangga sekitar sempat curiga lantaran pasangan suami-istri itu tak kunjung keluar rumah sejak minggu pagi. Warga kemudian memutuskan mendobrak pintu rumah kontrakan.

Juleha dan suaminya Dodi ditemukan tergeletak hilang nyawa dan ditemukan kantong plastik bau alkohol menyengat. Suami istri itu memang diketahui menggelar pesta miras bersama teman-teman mereka pada sabtu malam kemarin.

Meski sempat dilarang oleh sang pemilik kontrakan, namun karena sudah dalam pengaruh minuman keras, mereka tetap melangsungkan pesta berujung maut itu.

Polisi Takut Terpapar Corona

Sementara itu, akibat wabah corona Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota sempat ketar-ketir melakukan pemeriksaan jenasah Juleha dan Dodi, karena takut terpapar virus jikalau ternyata mereka sudah terinfeksi corona sebelum tewas.

Akhirnya polisi memanggil petugas medis rumah sakit yang kemudian datang dengan ADP lengkap untuk mengevakuasi jenasah Juleha dan Dodi ke RSUD Kota Bekasi.

Termakan Hoax Miras Oplosan Bisa Menangkal Virus Corona

Sebelumnya juga sempat diberitakan 7 pria di daerah Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi semaput setelah menggelar pesta miras oplosan di depan SPBU. 5 diantaranya kemudian dilaporkan tewas.

Menurut aparat polsek Tambun yang menyelidiki kasusnya, ketujuh pria itu menenggak campuran ginseng, minuman energy dan alkohol yang diyakini bisa menangkal virus corona. Dari cerita dua korban yang masih hidup, bagi yang sudah terinfeksi diyakini bisa sembuh karena covid-19 akan mati terbunuh racikan miras itu. Sementara bagi yang belum positif maka akan kebal terhadap virus.

Kanit Reskirm Polsek Tambun AKP Elman memastikan, para korban telah termakan Hoax tentang khasiat miras oplosan itu.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jabar


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments