youtube channel

Channels

Dua Truk Tabrakan Terbalik Menutup Jalur Jombang-Lamongan

Dua Truk Tabrakan Terbalik Menutup Jalur Jombang-Lamongan

Dua Truk Tabrakan Terbalik Menutup Jalur Jombang-Lamongan

antvklik.com - - Diakibatkan jalan licin saat hujan, dua truk di Jombang, Jawa Timur bertabrakan. Satu truk tergelincir kemudian terguling. Badan truk menutup jalur Jombang-Lamongan, truk lawannya mengalami kerusakan berat. Tidak ada korban dalam kecelakaan yang telah ditangani Satlantas Polres Jombang tersebut.

Truk bermuatan boks lampu ini terguling tepat di tengah badan jalan jurusan Jombang-Lamongan, tepatnya di Jalan Raya Desa Bawangan Kecamatan Ploso, Jombang. Badan truk yang melintang mengakibatkan tertutupnya akses jalan.

Polisi harus bekerja keras untuk memperlancar arus lalu lintas yang cukup padat dikarenakan terjadi pada jam sibuk. Agar tidak terjadi kemacetan panjang, polisi menerapkan sistem buka tutup satu jalur. Sementara, guna mempermudah evakuasi muatan truk dikosongkan.

Kecelakaan terjadi pada saat truk bermuatan boks lampu yang dikemudikan Maschut, warga Purwodadi, Pasuruan melaju dari arah lamongan menuju Jombang. Tiba-tiba truk yang dikendarainya oleng karaena jalan licin. Pada saat bersamaan truk bermuatan pasir yang dikemudikan Pambudi melaju dari arah berlawanan.

Truk pasir yang bertabrakan di Jombang, Jawa Timur

Meskipun truk pasir sudah berada pada jalur yang benar, namun tetap ditabrak truk bermuatan box lampu. Setelah menabrak truk pasir, truk bermuatan box lampu terguling. Akibat ditabrak, truk pasir mengalami kerusakan berat.

Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang hingga 500 meter terjadi. Terlebih pada saat evakuasi. Guna penyelidikan penyebab kecelakaan, dua truk dievakuasi ke Satlantas Polres Jombang. Dua pegemudi menjalani pemeriksaan polisi.

Aretha Gea. Laporan Umar Sansi dari Jombang, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments