youtube channel

Channels

Dua Kelompok Mahasiswa di Makassar Saling Serang dengan Batu dan Busur Panah

Dua Kelompok Mahasiswa di Makassar Saling Serang dengan Batu dan Busur Panah

Dua Kelompok Mahasiswa di Makassar Saling Serang dengan Batu dan Busur Panah (Foto: ANTV/Rais)

Dipicu dendam lama, dua kelompok mahasiswa dari Fakultas Teknik Unismuh Makassar dan mahasiswa asal Palopo, di Makassar, Sulawesi Selatan, saling serang menggunakan batu dan busur panah, di jalan Talasalapang Satu, Kecamatan Rappocini Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/1/2020).

antvklik.com - Polisi yang tiba di lokasi, langsung membubarkan aksi tawuran dan melakukan penyisiran, polisi pun mengamankan beberapa anak panah busur yang digunakan saat saling serang.

Dua kelompok mahasiswa dari fakultas teknik kampus unismuh makassar dan mahasiswa asal Palopo, saling serang menggunakan batu dan busur panah di jalan Talasalapang Satu, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, tawuran antar dua kelompok mahasiswa ini terjadi di depan kampus Unismuh Makassar, saat sekelompok mahasiswa asal kota Palopo masuk menyerang mahasiswa di Fakultas Teknik Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar.

Akibatnya, bentrokan pun semakin melebar hingga ke pemukiman warga di jalan Talasalapang Satu, Makassar, saat mahasiswa dari Fakultas Teknik menyerang balik mahasiswa asal Palopo, menggunakan batu dan busur panah.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab dari bentrokan ini, namun dugaan sementara akibat dendam lama antar kedua kubu.

Aparat kepolisian Polsekta Rappocini, Makassar, yang tiba di lokasi langsung membubarkan paksa aksi tawuran antara dua kubu ini dan melakukan penyisiran.

Polisi yang melakukan penyisiran di lokasi tawuran tersebut mengamankan beberapa anak panah, yang digunakan kedua kubu saat tawuran di tengah jalan.

Tidak ada korban dalam aksi tawuran ini, namun polisi dari Polsek Rappocini, Makassar Sulawesi Selatan, masih bersiaga di lokasi, untuk mencegah aksi tawuran susulan kedua kubu ini.

Rais Sahabu | Makassar, Sulawesi Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments