youtube channel

Channels

DROP, JESSICA ISKANDAR KHAWATIR DENGAN KONDISI JUPE

DROP, JESSICA ISKANDAR KHAWATIR DENGAN KONDISI JUPE

DROP, JESSICA ISKANDAR KHAWATIR DENGAN KONDISI JUPE

www.antvklik.com - Beberapa waktu belakangan, kondisi selebritis Julia Perez dikabarkan drop. Bahkan, banyak kabar simpang siur dari kondisi terkini mantan istri Gaston tersebut.

antvklik.com - Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengungkapkan perasaannya bahwa dia sangat khawatir dengan perkembangan kondisi terkini Jupe. Dia tidak menyangkal kalau memang keadaan sahabatnya itu tengah drop.

"Benar banget, pasti ada perasaan kalau kak Jupe sekarang sudah enggak seaktif dulu, apalagi sekarang perkembangan kak Jupe tuh bikin aku khawatir," katanya saat berbincang dengan ANTV di Studio 1 Pesbukers, ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan (Selasa, 28 Februari 2017).

"Dia kan memang punya penyakit kanker stadium 4, lumayan penyakit dalam kan, terus terakhir pas ngejenguk kakinya juga sudah semakin bengkak sebelah, jadi khawatir aku," tambahnya.

Namun begitu, perempuan yang sering dipanggil Jedar ini mengatakan, meskipun sahabatnya itu (Jupe) tengah dalam kondisi drop dan mengkhawatirkan, Jedar melihat bahwa Jupe merupakan sosok perempuan yang kuat.inijedar dan jupe

"Tapi aku salut sama kak Jupe, karena walaupun dia punya penyakit kanker, tapi dia ini perempuan yang kuat, dan bisa tetap tersenyum dan bercanda dengan teman-teman artis yang lain," ungkapnya.

"Apalagi memang di depan kita tuh dia selalu nunjukin kalau dia baik-baik saja, padahal kita tahu sebenarnya dia itu pasti sakit, pasti lemah," ujarnya

Karena semangat Jupe ini, Ibunda El Barrack juga sangat optimis bahwa salah satu member Cecepi ini bisa sembuh dan kembali beraktifitas serta dapat menghibur penggemarnya di Tanah Air.

"Ya, aku percaya kalau dia (Julia Perez) dapat sembuh, dan pesan aku cuma satu buat kak Jupe, Kak Jupe harus selalu jaga kesehatan, ikutin saran-saran dari Dokter, banyak berdoa dan percaya kalau pasti bisa sembuh, karena kita percaya kalau dia bisa sembuh," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, perempuan berusia 37 tahun ini memang dikabarkan lagi berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium akhir, bahkan Jupe begitu dipanggil, acap kali dikabarkan bolak -balik Rumah Sakit dengan keadaan kondisi drop dan membutuhkan banyak darah A+ dan semakin lemah.

Parahnya, banyak simpang siur kabar menyebutkan kalau Julia Perez telah meninggal dunia. Tetapi, informasi itu tidak benar dan langsung dibantah oleh asistennya.

Reporter : Destina Kristiani


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments