youtube channel

Channels

Pelatih Persib Djajang Nurjaman Keukeuh Mundur dari Persib

Pelatih Persib Djajang Nurjaman Keukeuh Mundur dari Persib

Pelatih Persib Djajang Nurjaman Keukeuh Mundur dari Persib

antvklik.com - www.antvklik.com- Meski banyak bobotoh dan manajemen menahan agar tetap bertahan, Pelatih Persib Djajang Nurjaman tetap bersikukuh dirinya mundur dari kesebelasan yang diasuh dan dibesarkannya. Menurut Djajang Nurjaman, keputusan ini sudah dipertimbangkan matang dan didiskusikan dengan keluarganya.

Di hari ketiga latihan, pasca kekalahan dari Bhayangkara FC, Djanur kembali tidak menampakkan diri lagi untuk melatih anak-anak asuhannya di Stadion Siliwangi Bandung. “Saya tidak akan merubah pikiran yang sudah dilontarkan,begitu kalah dari Bhayangkara FC, bukan hanya karena emosi, namun atas dasar pemikiran yang matang dengan keluarga,”kata Djajang Nurjaman.

Djanur mengaku terharu terhadap banyak dukungan bobotoh,dan mantan pemain Persib yang memintanya kembali dan tetap di klub,namun ia mengaku sudah bertekad bulad meninggalkan kursi Pelatih Persib.

Manager Persib Umuh Muchtar sangat menyayangkan mundurnya Pelatih Persib Djajang Nurjaman, karena selain telah membawa Persib juara, pertandingan kemarin juga baru dua kali kalah,”Sisanya masih banyak,untuk itu tidak ada kata terlambat Persib untuk bangkit,”katanya.

Umuh mengatakan, sepertinya sudah ada skenario yang meminta mundurnya Djanur dan dirinya in.

Terkait surat pengunduran Pelatih Persib Djajang Nurjaman , sampai saat ini belum diserahkan ke manajemen,untuk itu, “Secara administrasi Djanur belum mundur,namun demikian ia tidak bisa menghalangi dan sepenuhnya ditentukan manajemen,”kata Umuh Muchtar

Sikap Bobotoh

Sebelumnya pernyataan mundur Djajang Nurjaman disambut rasa prihatin para bobotoh Persib Bandung. Meski mengalami dua kali kekalahan beruntun, mereka meminta Djajang Nurjaman jangan mundur sampai putaran pertama Liga 1 selesai.

Rasa kecewa dan prihatin,atas mundurnya rencana mundurnya Pelatih Persib Djajang Nurjaman dirasakan bobotoh.”Sebaiknya Djajang Nurjaman jangan mundur,kami merasa prihatin dengan situasi seperti sekarang,apalagi ditambah dengan mundurnya keinginan mundur Jjanur ini. Banyak meninggalkan pekerjaan rumah, dan harus diperbaiki,”kata Agus Rahmat, bobotoh Persib.

Menurutnya, mundurnya Djajang Nurjaman dari Persib, tidak memecahkan masalah,”Kalaupun dipaksakan menganti pelatih baru, tentunya harus beradaptasi lagi,untuk tetap bertahan di putaran pertama selesai,terlebih persib sudah kalah dua kali beruntun,”imbuhnya.

Hal serupa diutarakan bobotoh lainnya,Ayeti Andre,” Djajang Nurjaman jangan mundur. Mundurnya Djajang Nurjaman ini,dapat dilihat dari dua versi berbeda, dan tidak semua bobotoh menerima Djanur mundur,”katanya.

Buntut dari keinginan mundurnya Pelatih Persib Djajang Nurjaman ,membuat kondisi tim terlihat tidak nyaman.Pada sesi latihan kemarin, pemain Persib berlatih tanpa kehadiran Djanur. Latihan ini juga digelar, sebagai persiapan menghadapi persiba balikpapan,pada minggu lusa,

Persib yang akan menjamu Persiba Balikpapan, minggu malam. “Kami meminta para bobotoh tetap hadir dalam laga melawan Persiba Balikpapan,” Irfan Suryanegara, hubungan media Persib.

Toni Sucipto, mengatakan apa yang terjadi di Persib ini justru mengaku menjadi motivasi bagi diri sendiri dan teman-temannya,untuk bangkit dari saat melawan Persiba Balikpapan. Walaupun kondisi tim sedang bermasalah, ia tetap melihat dampak positifnya,buktinya masih banyak bobotoh yang hadir di lapangan untuk memberikan semangat.

Demikian laporan Endra Kusumah dari Bandung Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments