youtube channel

Channels

Divyanka Tripathi Marah , Terkait Rumor Suaminya

Divyanka Tripathi Marah , Terkait Rumor Suaminya

Divyanka Tripathi Marah , Terkait Rumor Suaminya

antvklik.com - - Divyanka Tripathi perempuan yang lahir di Bhopal, India 32 tahun silam, merupakan salah satu artis India yang berkecimpung di dunia pertelevisian India sejak tahun 2003. Salah satu serial drama yang di bintangi Divyanka yaitu Janji Suci Vidya yang tayang di ANTV.

Sikap rendah hati, manis, tenang dan tentu bakat akting yang dimiliki oleh aktris cantik ini, membuat Divyanka Tripathi mulai memperoleh kesuksesan di dunia pertelevisian India. Namun, dibalik kesuksesan yang ia gapai, tak lepas dari gosip-gosip tak sedap yang menimpanya.

Divyanka Tripathi memutuskan untuk menikah dengan Vivek Dahiya yang merupakan aktor di India pada July 2016. Walaupun pernikahan mereka belum genap satu tahun, gosip tetap menerpa rumah tangga mereka.

Salah satu portal online di India memberitakan, bahwa Divyanka Tripathi bekerja karna permintaan sang suami yang memaksanya. Padahal dengan Divyanka Tripathi tidak bekerjapun sang suami Vivek Dahiya tetap bisa menghidupi rumah tangga mereka dengan penghasilannya sebagai aktor. Kontroversi berita ini terdengar langsung ke Divyanka dan langsung membuatnya marah.

“yang beredar sekarang adalah berita palsu, semuanya tidak benar. Saya melakukan pekerjaan saya, karena saya ingin. Bukan karna suami saya,”status Divyanka di account twitter miliknya.

Status itu di tulis untuk menegaskan bahwa gosip yang beredar itu salah. Divyanka Tripathi juga menegaskan bahwa cinta mereka itu indah, ia sangat mencintai suaminya walaupun orang lain menilai sang suami dengan buruk. Selain di twitter Divyanka juga meluapkan kemarahannya lewat media sosial yang lain.

“orang hanya akan terus menilai Vivek Dahiya tanpa melihat sesuatu yang benar. Suami saya tidak akan tega seperti itu. Jika saya tidak bekerjapun suami saya masih tetap bisa menghidupi saya dengan penghasilan yang besar dari pekerjaannya. Berita palsu dan kritik tentang saya akan membuat saya bangkit dan lebih kuat lagi dalam menghadapi masalah,”status Divyanka.

Beberapa media di India juga mencoba menghubungi Divyanka beberapa kali untuk dimintai keterangan. Namun, Divyanka tetap tidak bisa dimintai keterangan mengenai masalah ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments