youtube channel

Channels

Wah, Divyanka Tripathi Marah Karena Isu Penganiayaan Pada Aktor

Wah, Divyanka Tripathi Marah Karena Isu Penganiayaan Pada Aktor

Wah, Divyanka Tripathi Marah Karena Isu Penganiayaan Pada Aktor

antvklik.com - - Beberapa waktu belakangan, Divyanka Tripathi sempat marah tentang isu penganiayaan oleh seorang aktor. Divyanka Tripathi mengatakan kalau memang tidak heran jika banyak konflik yang mungkin di timbulkan oleh para artis atau masalah - masalah yang sedang dihadapi dan menjadi gossip yang tidak enak.

Pada kasus yang berbeda, kita seringkali menjumpai berbagai polemic diantara artis dan dunia entertainment mereka. Berbagai contoh bagaimana artis itu sendiri mengahadapi beberapa “masalah” atau “diskriminasi” entah itu yang terjadi berada di lokasi syuting atau di luar itu semua dan beberapa kontroversi berdatangan di waktu yang bersamaan.

Seperti yang dilansir oleh India Forum, Salah satu artis pemeran serial drama “Mohabbatein” Divyanka Tripathi baru saja melihat sesuatu yang menyedihkan yang tak terduga oleh Divyanka. Dan Divyanka langsung membuat tweet di twitter pribadinya.

Divyanka Tripathi mengakui sangat prihatin tentang actor yang diperlakukan dengan buruk dan sangat menyedihkan. Divyanka merasa perlakuan ini tidaklah baik karena, bagaimana pun juga aktris adalah orang yang mengekspresikan diri kedalam seni acting yang banyak orang bisa menikmati acting mereka.

Divyanka juga mengatakan kalo actor juga harus dihormati seperti yang layak mereka dapatkan. Divyanka juga bercerita bagaimana pengalamanya selama belum menjadi artis terkenal seperti sekarang ini.

Perjuangan yang cukup besar bagi Divyanka, dimana Divyanka harus mengantri selama mungkin dengan puluhan ribu orang dan melakukan aktingnya di depan para juri. Bagaimana saat pertama kali acting dihadapan ribuan penonton yang harus melakukan acting yang semaksimal mungkin agar semua penonton tidak merasa kecewa.

Tetapi Divyanka Tripathi merasa jika disini tidak menghargai kerja keras dari sang artis. Divyanka Tripathi tidak dapat menerima dan semua orang harus memperhatikan ini.

Divyanka juga menambahkan kalo orang - orang yang mendriskiminasi ini bukan hanya para penonton atau pun orang lain tapi juga orang - orang disekitar mereka saat mereka melakukan syuting seperti orang produksi dll.

Divyanka Tripathi berharap lebih pada orang - orang dalam industry ini untuk memiliki wawasan dan pendapat yang membantu dan support untuk mencapai perubahan yang di inginkan. (MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments