youtube channel

Channels

Kasian! Gara-Gara Suami, Divyanka Tripathi Alami Cidera Saat Berlatih Dance

Kasian! Gara-Gara Suami, Divyanka Tripathi Alami Cidera Saat Berlatih Dance

Kasian! Gara-Gara Suami, Divyanka Tripathi Alami Cidera Saat Berlatih Dance

antvklik.com - - Divyanka Tripathi yang dicintai banyak masyarakyat Indonesia berkat aktingmya sebagai Dr. Ishita raman di serial Mohabbatein baru-baru ini mendapatkan musibah.

Mungkin sebagian orang sudah tau aktris cantik ini saaat ini sedang mengikuti sebuah program kompetisi dance yang disiarkan oleh sebuah stasiun TV India Star Plus, Nach Baliye 8.

Divyanka Tripathi mampu menarik perhatian penonton dengan kemampuan menarinya dan chemistry yang dijalin dengan suaminya, Vivek Dahiya.

Namun sayang, hal tidak terduga terjadi saat Divyanka Tripathi berlatih performance menari atau dance-nya. Ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cidera atau luka pada punggungnya, Dan karena itu, istri dari Vivek Dahiya ini tidak bisa tampil dalam show. Dia mencurahkan rasa sakit akibat kecelakaan tersebut dalam akun instagram pribadinya @divyankatripathidahiya.

Divyanka Tripathi Alami Cidera Saat Berlatih Dance (@divyankatripathidahiya) Divyanka Tripathi Alami Cidera Saat Berlatih Dance (@divyankatripathidahiya)

"Saya kesal ketika sakit punggung saya secara paksa membuat saya terbaring di tempat tidur," katanya dalam akun Instagram pribadinya yang disertakan dengan fotonya yang terbaring lemah diatas tempat tidur.

Cidera yang dialaminya juga bertambah parah karena ia memang mengalami slip disc beberapa tahun yang lalu sehingga, cideranya akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk pemulihannya, bahkan Divyanka sempat mengalami kejang karena slip disc nya yang kambuh itu.

Hal itu juga mengakibatkan sang suami yang tidak lain adalah Vivek Dahiya harus melakukan solo performance dalam Nach Baliye 8 yang memang seharusnya menampilkan tarian pasangan.

Netizen pun banyak yang berkomentar dan mendoakan aktris kesayangannya tersebut untuk cepat pulih dan dapat beraktifitas seperti biasa supaya bisa menghibur para penggemarnya.

Dan mereka juga mendukung pemain Mohabbatein, Divyanka Tripathi yang memilih untuk istirahat karena penggemar ingin kesehatannya cepat pulih sehingga dapat menampilkan yang terbaik dalam acara yang sama.

Bahkan ribuan komentar para penggemar Divyanka Tripathi masuk kedalam akun instagram pribadi miliknya. Mereka berkomentar mendoakan agar Divyanka segera pulih dan mampu kembali tampil seperti sedia kala. bahkan banyak juga yang berkomentar bahwa mereka sangat merindukan Divyanka Tripathi. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments