youtube channel

Channels

Ditolak UGM Tak Masalah Masih Bisa UAS Ceramah di UAD

Ditolak UGM Tak Masalah Masih Bisa UAS Ceramah di UAD

UAS bayar kekecewaan kaum muslimin Yogyakarta dengan ceramah di UAD. (Courtesy Ustaz Abdul Somad Official)

antvklik.com - Ditolak UGM tak masalah masih bisa UAS ceramah di UAD atau Universitas Ahmad Dahlan, Jogjakarta Ahad (13/10/2019). Ustaz Abdul Somad ditolak pihak UGM untuk ceramah di masjid kampus tersebut Sabtu (12/10/2019) yang membuat kecewa ribuan kaum muslimin Jogjakarta.

Untungnya pada minggu pagi pihak UAD menyediakan tempat bagi UAS berpidato sehingga mampu mengobati kekecewaan kaum muslimin sehari sebelumnya.

Sejak pukul 03.00 WIB, ribuan umat islam Jogjakarta berdatangan ke Masjid Islamic Center UAD di Jalan Ringroad Selatan Bantul, Yogyakarta. Mereka antusias mengikuti tabligh akbar dengan penceramah Ustadz Abdul Somad.

Menjelang salat subuh, UAS tiba di komplek Masjid Islamic Center disambut takbir ribuan umat islam yang sudah menunggu kedatangan UAS dan langsung mengikuti salat subuh berjamaah.

Usai salat subuh, Nurcholis, Ketua Takmir Masjid Islamic Center UAD memberikan sambutan yang menyatakan bahwa tabligh akbar ini murni UAD yang menyelenggarakan dan tidak ada kaitannya dengan kegiatan lain seperti di UGM dan UII.

Santosa Suparman | Bantul, Yogyakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments