youtube channel

Channels

Dijanjikan Ilmu Kebal Puluhan Anak Jadi Korban Sodomi

Dijanjikan Ilmu Kebal Puluhan Anak Jadi Korban Sodomi

Dijanjikan Ilmu Kebal Puluhan Anak Jadi Korban Sodomi (Foto: ANTV/Rizki)

Petugas Kepolisian Resort Sukabumi menangkap pelaku sodomi yang dilakukan terhadap puluhan anak di Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Penangkapan ini atas laporan orang tua korban yang merupakan tetangganya sendiri.

antvklik.com - Rumah tersangka inisial RYS, pemuda umur 22 tahun ini ditangkap oleh petugas Kepolisian Resort Sukabumi di Kampung, Cibojong, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

Petugas kepolisian yangmelakukan cek lokasi langsung masuk ke dalam rumah terduga korban sodomi, yang tidak tanggung-tanggung korban nya sebanyak 30 orang bocah laki-laki.

Di kamar pelaku dan ruangan lainnya tampak tulisan-tulisan, yang diduga korban sodomi oleh tersangka.

Pelaku dengan cara menjanjikan ilmu kebal dan latihan bela diri silat kepada anak-anak, dengan mudah melakukan transaksi bejat sehingga korban tidak bisa berdaya dan berulang ulang.

Pengakuan pelaku kepada petugas kepolisian. Korban berinisal RYS ini sudah banyak melakukan seks menyimpang atau sodomi sebanyak 30 anak, yang berada di sekitar rumah tinggalnya.

Hingga kini, Satuan Reserse Kriminal melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, masih mengembangkan kasus pedofil yang memakan korban banyak ini.

Rizki Gustana | Sukabumi, Jawa Barat


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments