youtube channel

Channels

Digigit Orang Tak Dikenal, Ibu Jari Seorang Warga di Kuningan Jabar Putus

Digigit Orang Tak Dikenal, Ibu Jari Seorang Warga di Kuningan Jabar Putus

Momon saat melaporkan kejadian di Mapolres Kuningan. (Foto: ANTV/Erfan Septyawan).

Seorang warga di Kuningan, Jawa Barat, sebagian ibu jarinya putus digigit oleh orang tak dikenal yang menyerangnya secara mendadak.

antvklik.com - Momon Abdurahman warga Desa Awirarangan, Kuningan, Jawa Barat, dilarikan ke rumah sakit karena ibu jarinya terluka dan hilang sebagian digigit oleh orang tak dikenal, Jumat (29/11/2019).

Momon yang berprofesi sebagai pengemudi taksi daring menceritakan peristiwa berawal saat ia sedang mengambil sampah di sekitar lokasi kejadian.

Lalu datang pelaku menghampiri dan langsung menyerang tanpa sebab dengan memukulnya. Ia pun terlibat perkelahian hingga berakhir ibu jarinya digigit pelaku hingga putus sebagian.

Digigit Orang Tak Dikenal, Ibu Jari Seorang Warga di Kuningan Jabar Putus Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Reza Falevi. (Foto: ANTV/Erfan Septyawan).

Ia melanjutkan, setelah mendapat pertolongan dari tim medis rumah sakit terdekat, dirinya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polres Kuningan. Menindaklanjuti laporan, sejumlah personel Polres Kuningan bergerak menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Pada saat kejadian yang bersangkutan berpapasan dengan alat angkut sampah dari Pemkab. Kuningan. Kemudian terjadi perselisihan di jalan yang mengakibatkan yang diduga pelaku ini mengejar korban. Kemudian pada saat sudah bertemu dengan korban, pelaku melakukan perbuatan fisik menarik korban dari dalam mobilnya dan melakukan pemukulan. Dari situ terjadi duel,” terang Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Reza Falevi di Mapolres Kuningan, Jumat (29/11/2019).

Tak butuh waktu lama, polisi sukses menangkap orang tak dikenal tersebut. Kemudian korban, pelaku dan sejumlah saksi mata, diminta keterangannya oleh penyidik seputar peristiwa tersebut.

Erfan Septyawan | Kuningan, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments