youtube channel

Channels

Diduga Rem Blong, Bus Luragung Tabrak  3 Mobil dan 5 Sepeda Motor

Diduga Rem Blong, Bus Luragung Tabrak  3 Mobil dan 5 Sepeda Motor

Bus Luragung Tabrak 3 Mobil dan 5 Sepeda Motor (Foto: ANTV/ Erfan S. )

Diduga akibat rem blong, sebuah bus jurusan Kuningan- Jakarta menabrak tiga mobil dan lima sepeda motor di Jalan Kedungarum, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin malam (14/10/2019). Akibat kecelakaan beruntun ini, 12 orang mengalami luka-luka.

antvklik.com - Kondisi bus Luragung nomer polisi E 7735 YA Jurusan Iakarta- Kuningan yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kedungarum Kabupaten Kuningan rusak parah. Kerusakan terdapat pada bagian depan bus usai menghatam lima sepeda motor dan tiga mobil.

kecelakaan beruntun 3 Mobil Box yang ditabrak oleh bus Luragung (Foto: ANTV/ Erfan S.)

Kecelakaan beruntun ini berawal ketika mobil bus Luragung yang tak berpenumpang melaju di Jalan Raya Kadungarum dengan jalanan menurun. Tiba-tiba saja rem blong dan sopir bus yang panik akhirnya menabrak tiga mobil yang ada di depanya hingga rusak parah. Tidak hanya mobil, bus juga menabrak lima pengendara motor hingga tersungkur ke parit.

“Bus Luragung melaju di jalan raya, tiba-tiba oleng dan nabrak tiga mobil di depannya, tiga sepeda motor di depan pun ketabrak juga,masuk ke parit, “ ujar Engkos, salah satu warga yang melihat kejadian ini.

kecelakaan beruntun 2 Warga mendatangi lokasi kecelakaan bus Luragung (Foto: ANTV/ Erfan S.)

Akibat kecelakaan beruntun ini, 12 orang mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan. Pihak kepolisian unit laka lantas dari Polres Kuningan, Jawa Barat, masih melakukan penyelidikan terhadap asus kecelakaan ini.

Erfan Septyawan | Kuningan, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments