youtube channel

Channels

Diduga Depresi, Pengunjung Galaxy Mall Terjun dari Lantai 4

Diduga Depresi, Pengunjung Galaxy Mall Terjun dari Lantai 4

Depresi berat, pengunjung Galaxy Mall Surabaya, terjun dari lantai 4 (Foto: ANTV/ Sandi Irwanto)

Pihak keluarga meengatakan bahwa korban mengalami depresi berat,sehingga diduga melakukan aksi bunuh diri terjun dari lantai 4 Galaxy Mall.

antvklik.com - Pengunjung Galaxy Mall 3 Surabaya Selasa malam (3/12/2019) digegerkan dengan salah satu pengunjung yang ditemukan tewas di lantai dasar. Pengunjung yang tewas ini diduga mengalami depresi sehingga melakukan aksi nekat dengan loncat dari lantai empat. Pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap pengunjung yang tewas tersebut. Korban yang jatuh tersebut diketahui oleh security yang sedang berpatroli di mall terbesar di Surabaya Timur tersebut.

Dari keterangan pihak keluarga yang sempat diperiksa oleh pihak kepolisian dari Polsek Mulyorejo Surabaya, bahwa korban bernama Edwin Jaya Lowanto (39 tahun), warga Dharmahusada, Surabaya. Korban diketahui mengalami depresi berat sehingga diduga melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari lantai empat di mall tersebut.

terjun dari mal 2 Korban dievakuasi ke RS dr Soetomo, Surabaya(Foto: ANTV/ Sandi Irwanto)

Sebelumnya pihak kepolisian kesulitan untuk mencari identitas korban. Namun akhirnya polisi menemukan sebuah STNK mobil yang dimiliki oleh korban tersmpan di saku celananya, sehingga pihak kepolisian langsung bertindak cepat untuk menghubungi pihak keluarganya.

Setelah keluarga korban datang, evakuasipun segera dilakukan oleh pihak kepolisian. Korban langsung dibawa ke RS dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi .

Sandi Irwanto | Surabaya, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments