youtube channel

Channels

Diduga Berzinah, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga Ke Polisi

Diduga Berzinah, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga Ke Polisi

Vicky laporkan istrinya sendiri, Angel Lelga berzinah ke polres jaksel

Antvlik.com - Jakarta - Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga yang masih berstatuskan istrinya ke Mapolres Jakarta Selatan. Vicky menduga Angel berzinah dengan seorang pria .

Vicky didampingi kuasa hukumnya Salahudin datang ke Polres Senin (19-11-2018). Kasus ini bermula pada hari minggu dini hari tanggal 18/11/2018 sekitar pukul 02.00 dini hari, Vicky bersama anggota kepolisian dan Masyarakat setempat, melakukan penggerebekan di rumah Anggel Lelga di Jalan Benda, Jagakarsa Jakarta Selatan

Di dalam kamar rumah tersebut, Vicky menggerebek Angel Lelga yang kedapatan sedang berduaan dengan laki-laki. Akibatnya Angel Lelga pun digiring ke Polisi Resort Jakarta Selatan untuk dilakukan visum.

Untuk Diketahui sebelumnya bahwa Vicky Prasetyo telah melakukan permohonan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada bulan Oktober yang lalu terhadap Anggel Lelga. Namun proses sidang perceraiannya masih memasuki babak mediasi, belum masuk proses putusan dari majelis hakim, sehingga status Vicky masih sebagai suami sah Angel Lelga.

Hingga berita ini diturunkan, Vicky Presetyo masih dalam proses pembuatan Berita Acara Perkara di Polres Metro Jakarta Selatan. Jika laporannya terbukti, Angel berzinah, menurut kuasa hukumnya, Angle bisa terjerat pasal 284 ayat 1 KUHP tentang perjinahan dengan ancaman kurungan pidana 9 bulan.

Laporan Sudarmanto dan Handi Febrian


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments