youtube channel

Channels

Dibilang Karir Menyanyinya Surut, Ini Respon Krisdayanti

Dibilang Karir Menyanyinya Surut, Ini Respon Krisdayanti

instagram.com/@krisdayantilemos

antvklik.com - - Artis Tanah Air yang ikut terjun ke dunia Politik bukan lagi hal yang sulit untuk ditemui untuk sekarang ini. Salah satunya, penyanyi Diva Indonesia, Krisdayanti yang turut mendaftarkan dirinya sebagai calon legislatif dapil Malang, Jawa Timur, yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Krisdayanti yang namanya dibesarkan karena keahliannya dalam bernyanyi, tak mengungkiri bahwa dunia tarik suara mengalami pasang surut, "Karena memang dunia keartisan time over-nya cepat, bagi siapa yang bisa bertahan eksistensinya bisa lama" Kata Krisayanti ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

KD panggilan akrab Krisdayanti ini juga tak mengungkiri ketika orang beranggapan bahwa terjunnya ia ke dunia politik lantaran karirnya di dunia tarik suara sudah surut.

"ya itu mungkin gak banyak, kalau orang berasumsi kalau saya terjun ke politik mungkin karena surutnya saya sebagai artis, boleh-boleh aja, sah-sah aja orang bilang begitu." ujar istri Raul Lemos tersebut.

Krisdayanti yang namanya diusung oleh PDIP lewat kota kelahirannya Malang, Jawa Timur , juga memberikan tanda tanya di masyarakat lantaran keputusannya untuk menjadi calon legislatif baru dilakukannya sekarang, "Kenapa baru sekarang, karena saya melihat dulu tuh politik seperti ada jarak" jawabnya.

Meski baru pertama kali terjun ke dunia politik, KD mengaku keseriusannya menjadi wakil rakyat itu bukan sekedar coba-coba. Bahkan ibu dari Aurel, dan Azriel ini mengaku siap untuk memajukan kota kelahirannya.

"Terjunnya saya di politik tentunya bukan hanya sekedar coba-coba, karena saya yakin bahwa bahwa politik itu adalah cara dan sarana untuk mensejahterakan rakyat dan saya melalui dapil saya insya allah nanti di Malang saya harus kembali ke kampung saya", pungkas Krisdayanti.

Laporan Sudarmanto dan Handi Febrian dari Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments