youtube channel

Channels

Arjit Taneja Akui Suka Makanan Indonesia

Arjit Taneja Akui Suka Makanan Indonesia

Arjit Taneja Akui Suka Makanan Indonesia

antvklik.com - - Arjit Taneja kerap kali berkunjung ke Indonesia. Tak hanya budayanya yang membuat aktor Bollywood ini jatuh cinta, namun juga makanannya.

Arjit Taneja pun mengaku sangat menyukai makanan khas Indonesia seperti sate ayam. Menurutnya, sate ayam memiliki citra rasa sendiri.

“Aku suka sekali makan sate, setiap aku ke Indonesia aku selalu mencari sate, sate sangat enak sekali,”katanya saat ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Tak hanya menyukai sate ayam, pemeran Purab ini juga sangat menyukai nasi goreng. Karena nasi goreng yang ada di Indonesia sangat berbeda dengan nasi goreng yang pernah dicobanya di kampung halamannya, India.

“Ya, saya juga suka nasi goreng, karena nasi goreng Indonesia berbeda dengan nasi goreng di India,”tambahnya.

Meskipun sangat menyukai makanan khas Indonesia, bukan berarti dia lupa dengan masakan India. Tidak jarang, di lokasi syuting Nadin, dia masih suka makanan dari kampung halamannya dan masakan junk food dan makanan sehat.

"Benar sekali, ya walaupun saya sangat suka sate ayam dan nasi goreng, saya masih sering kok makan-makanan dari India, dan kadang-kadang junk food cuma kalau junk food jarang, karena saya juga lagi diet,"tambahnya.

Sekedar diketahui, Arjit Taneja mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia terikat kontrak kerja oleh salah satu agen model terbesar di India ternama.

Sukses sebagai seorang model, ia kemudian hijrah dari Delhi ke Mumbai untuk melebarkan sayap kariernya didunia seni peran. Debutnya pertama kali di dunia akting, saat lelaki berusia 24 tahun ini menjadi cameo dalam serial Bade Acche Lagte Hain. Setelah sukses menjadi cameo, Arjit akhirnya terpilih menjadi salah satu pemeran pendamping utama dalam serial Lonceng Cinta.

Dalam serial Lonceng Cinta, Arjit Taneja sukses memerankan sosok Purab dan menyatukan chemistry dengan lawan mainnya, Mrunal Thakur. Tak sampai disitu saja, kebersamaan Arjit dan Mrunal Thakur ini yang digadang-gadang penggemarnya sebagai pasangan selebritis terbaik.

Setelah sukses bermain dalam serial Lonceng Cinta, Arjit Taneja mencoba peruntungannya di Industri Hiburan Tanah Air dengan ikut terlibat dalam sinetron Nadin dan memerankan sosok Ishan yang akan beradu akting dengan beberapa pemain-pemain asal Indonesia seperti Dewi Perssik dan masih banyak lagi.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments