youtube channel

Channels

Video Dada Pamela Nyembul Saat Manggung, Begini Nasihat Dari Dewi Perssik

Video Dada Pamela Nyembul Saat Manggung, Begini Nasihat Dari Dewi Perssik

Video Dada Pamela Nyembul Saat Manggung, Begini Nasihat Dari Dewi Perssik

antvklik.com - - Kejadian kurang mengenakkan yang dialami oleh mantan personil 'Duo Serigala' beberapa hari yang lalu membuat Dewi Perssik berkomentar.

Dewi Perssik pun mengaku turut prihatin dengan insiden tak menyenangkan yang dialami oleh rekan sesama penyanyi dangdutnya itu.

“Ya pastinya ikut prihatin dong, karena kan pasti niatnya ingin menghibur dan pastinya gamau dong dapet kejadian yang seperti itu,” ujar Dewi Persik saat ditemui di ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017)

Dewi Perssik juga menambahkan bahwa dari kejadian ini, dapat diliat dalam dua sisi yang berbeda yaitu sisi positif dan juga sisi negatif.

Menurut Dewi Perssik, jika berpikir secara positif pasti akan melihat bahwa itu bener-bener sebuah insiden kecelakaan yang tanpa disengaja.

Namun, jika berpikir dari sisi negatifnya itu merupakan sesuatu yang disengaja untuk menaika karir saja tetapi menurutnya karir yang seperti itu tidak akan lama karena yang dibutuhkan dalam dunia enterainment itu adalah multitalent.

“Tapi maaf sebelumnya, biasanya kalau kejadian yang kayak begini pasti ada dua sisi, cuman kalau misalkan kita berpikir secara positif, itu bener-bener sebuah insiden kecelakaan yang tanpa disengaja. Pastinya kita juga turut sedih, prihatin dan berbela sungkawa, tapi kalau emang dari sisi negatifnya itu sesuatu yang disengaja, karir seperti itu tidak akan bertahan lama karena yang dibutuhkan dalam dunia enterainment itu adalah talenta yang emang dia miliki,” tambah Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun menambahkan bahwa untuk menjadi seorang selebritas haruslah cerdas masuk ke dalam suasana yang bisa dikenang oleh fans.

“Tapi perlu diinget talenta itu bukan karna badan seksi, itu hanya menunjang tapi yang pokok utama itu adalah dia memang bisa membawa diri dan bisa masuk kedalam suasana. Nah kalau masuk kedalam suasana itu kan berarti dia harus cerdas untuk menampilkan sesuatu sehingga ia digemari oleh fans dan akhirnya kan fans itu mengenangnya trus dikenang juga karena untuk mencapai puncak dengan cara begini cepet naik pamornya tapi belum tentu dapat bertahan, makanya orang mempertahankan sebuah prestasi itu tidak gampang apalagi mendapatkannya,” lanjutnya.

Namun dengan kejadian yang dialami oleh Pamela ini, Dewi Perssik melihat dari sisi positifnya sebagai orang yang sama-sama berada dalam industi musik dangdut.

“Intinya kalau aku liat insiden ini sih berpikir positif aja, mungkin itu memang insiden yang tidak disengaja. Semoga dengan keadaan seperti ini, Tuhan bisa mengangkat derajatnya dan lebih banyak berintropeksi kepada diri sendiri karena segala sesuatu kalau kita menyalahkan orang lain tidak bisa. Apapun yang terjadi pada diri kita pasti itu berasal dari kita sendiri,” lanjut Dewi Persik.

Karena Insiden tersebut Dewi Perssik langsung memberikan wejangan atau nasihat tentang kostum panggung untuk para penyanyi dangdut yang memang harus melakukan show pada saat off air.

Dewi Perssik pun tak lupa menyarankan untuk lebih safety kepada diri sendiri dengan memakai pakaian diatas panggung yang memang dirasa cocok dan nyaman.

“Sekarang aku udah mulai save diri aku untuk pake yang cocok buat aku. Kita belajar dari pengalaman aja intinya. Biasanya aku nyiapin 4 atau 5 baju untuk off air, itu sama kalau untuk on air setidaknya persediaan itu harus ada. Minimal ya satu bulan harus ada baju yang free. Jadi minimal mesen baju tuh jangan 4 harus ada lebihan misalnya 6 atau 5, jadi minimal ada satu baju yang bisa buat persiapan takut ada insiden apa-apa,” ungkap Dewi Persik.

Sekadar diketahui, 01 Mei 2017 yang lalu tepatnya di Ternate, Maluku Utara, kejadian yang tidak diinginkan itu terjadi.

Dimana bagian sensitif dari penyanyi dangdut yang diketahui sebagai salah satu mantan personil duo serigala yakni Pamela, tiba-tiba saja menyembul keluar dari kostum yang ia gunakan saat itu.

Sontak video tersebut pun menjadi viral di media sosial dan para netizen berbondong-bondong memberikan komentar pedas atas insiden yang dialami oleh Pamela (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments