youtube channel

Channels

Devoleena Bhattacharjee Disebut Sebagai Gopi Palsu!

Devoleena Bhattacharjee Disebut Sebagai Gopi Palsu!

Devoleena Bhattacharjee Disebut Sebagai Gopi Palsu!

antvklik.com - Devoleena Bhattacharjee merupakan seorang aktris, model dan penari yang berasal dari India, dirinya lahir pada tanggal 22 Agustus 1990 di Sivasagar, Assam, India. Devoleena Bhattacharjee adalah anak dari keluarga Bengali, Ibu Devoleena Bhattacharjee berasal dari Assam sedangkan Ayah nya berasal dari Kolkata. Devoleena Bhattacharjee lahir dan dibesarkan di Assam, namun saat masih kecil ayah Devoleena Bhattacharjee telah meninggal dunia dan sejak saat itu Devoleena Bhattacharjee pindah ke Mumbai. Dan saat ini yang menggantikan karakter utama Gopi itu adalah Devoleena Bhattacharjee.

Dalam serial Gopi, Devoleena Bhattacharjee menggantikan karakter Giaa Manek sebagai pemeran Gopi yang telah berhenti memerankan Gopi setelah dua tahun lebih.

Di lansir dari India-Forums Berbagai isu menerpa Giaa Manek saat keluar dari Gopi. Stasiun TV penayang Gopi di India, Star Plus, menganggap Giaa Manek melanggar kontrak dengan ikut kontes menari Jhalak Dikhhla Jaa yang tayang di Colors, stasiun TV kompetitor Star Plus. Giaa Manek membantah kabar itu dan menegaskan keikutsertaannya di Jhalak tidak mengganggu jadwal syuting Gopi.

Terkait dengan berita pergantian karakter ini, banyak penggemar dari serial Gopi ini sangat kecewa dan tidak setuju dengan peran yang saat ini di mainkan oleh Devoleena Bhattacharjee. Karena menurut para penggemar Serial Gopi, peran ini hanya cocok diperankan oleh Gia manek.

Bagi para penggemar Serial Gopi yang ada di Indonesia, sosok Devoleena Bhattacharjee sangat tidak cocok memerankan karakter Serial Gopi, yang mana karakternya dalam Gopi memiliki sifat yang polos dari sikap dan wajahnya. Karakter Gia Manek dalam Gopi sendiri mempunyai sifat yang penyangan dan lembut. Dan sampai sekarang para penggemar di Indonesia tidak dapat menerima Devoleena Bhattacharjee.

Menanggapi komentar-komentar yang pedas dari para netizen, Devoleena Bhattacharjee akan mematikan komentar dalam instagramnya. Karena komentar para netizen yang sangat tidak sopan dan menggangu Devoleena Bhattacharjee. Ia mengatakan kepada para hatersnya untuk tidak mengomentari dirinya dan perannya sebagai Gopi tanpa mengetahui kebenarannya. Devoleena Bhattacharjee berharap agar para penggemar setia serial Gopi ini lebih menerimanya memerankan karakter itu. Karena Devoleena Bhattacharjee tidak ingin ada netter yang menudingnya sebagai Gopi palsu. Devoleena Bhattacharjee berpesan agar para netizen jangan membuang waktu mereka hanya untuk berkomentar pedas kepadanya dan melakukan hal yang tidak penting


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments