youtube channel

Channels

Karena Gantikan Giaa Manek, Devoleena Bhattacharjee Diserang Fans

Karena Gantikan Giaa Manek, Devoleena Bhattacharjee Diserang Fans

Karena Gantikan Giaa Manek, Devoleena Bhattacharjee Diserang Fans

antvklik.com - - Devoleena Bhattacharjee artis cantik asal Sivasagar, India ini diam-diam pernah diresahkan dan diserang oleh fans serial Gopi karena komentar mengenai dirinya yang menggantikan posisi Giaa Manek sebagai Gopi dalam serial Gopi tersebut.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Banyak orang yang berkomentar jika Devoleena tidak pantas untuk menjadi Gopi.

Tapi Devoleena tidak mempusingkan dan tidak memperdulikan komentar orang orang mengenai dirinya. Devoleena Bhattacharjee hanya memfokuskan karir yang dirinya perjuangkan untuk menjadi lebih baik.

Sekadar diketahui, Devoleena Bhattacharjee sendiri dibilang termaksud gadis yang pintar terbukti saat dirinya menyelesaikan pendidikanya di GBME, Sivasagar, Assam dan lulus di Commerce.

Dan selain sebagai seorang aktris, ternyata sebelumnya dia adalah seorang penari. Devoleena mengawali karir nya di Industri Hiburan pada tahun 2011.

Impiannya untuk menjadi seorang bintang ternya tak mudah, untuk menjadi bintang harus Devoleena Bhattacharjee lewati dengan mengikuti audisi realitas tari Dance India Dance di musin ke dua Devoleena bergabung di Sawaare Sabke Sapne Preeto dengan NDTV Imagine sebagai Bani.

Walaupun perjuangan sudah cukup keras tapi Devoleena tak berhenti disitu. Keinginannya untuk menjadi Bintang yang terkenal membuat dirinya termotivasi.

Dengan memiliki wajah yang cantik dan akting yang bagus Devoleena mendapatkan tawaran untuk bermain dalam serial drama Gopi yang saat ini tayang di ANTV.

Produser Rashmi Sharma melihat potensi yang besar pada diri Devleena. Dan saat ini Devoleena berperan sebagai Gopi gadis cantik dan lugu memiliki sifat yang baik hati dan tidak sombong.

Usaha Devoleena Bhattacharjee dalam menintih karir untuk menjadi seorang bintang di panggung hiburan membawanya untuk mendapatkan berbagai nominasi penghargaan.

Devoleena Bhattacharjee mendapatkan penghargaan yang bergengsi di dunia Televisi Bollywood yaitu Bintang Parivaar Award untuk favourite Bahu.

Untuk mengenai kisah tentang percintaannya Devoleena Bhattacharjee sendiri belum memikirkanya.

Bahkan, ketika dia banyak digosipkan oleh beberapa nama aktor lain pun dirinya tetap tidak peduli

Karena menurutnya, sekarang ini yang terpenting adalah karirnya untuk menjadi artis Bollywood yang membanggakan dan sukses. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments