youtube channel

Channels

Demi HUT ANTV Ke-24, Ruben Onsu Tolak Job

Demi HUT ANTV Ke-24, Ruben Onsu Tolak Job

Demi HUT ANTV Ke-24, Ruben Onsu Tolak Job

antvklik.com - www.antvklik.com - Ruben Onsu menjadi salah satu komedian yang paling happening saat ini. Namanya selalu beredar di setiap program layar kaca.

Dia pun terkenal sebagai selebritis dan juga komedian yang paling sibuk karena jadwal-jadwal yang padat entah itu untuk program acara di stasiun televisi atau sinetron yang kini tengah dibintanginya.

Namun, menjelang ulang tahun ANTV yang ke-24, suami dari Sarwendah ini mengaku menolak tawaran job dari berbagai stasiun televisi hanya untuk menghadiri ulang tahun ANTV.

Bahkan, dia juga turut berpartisipasi mengisi acara ulang tahun ANTV yang akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, 24 Maret 2017 nanti.

"Iya dong, saya memang sengaja, demi ANTV, saya rela menolak berbagai tawaran job atau pekerjaan yang datang ke saya,"katanya saat berbincang dengan ANTV di Studio 2 Pesbukers, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/17).

"Ya pastinya dong, nanti aku ngisi acara HUT ANTV ke-24 sebagai presenter,"tambahnya.

Karena itu, lelaki berusia 33 tahun ini juga mengaku kalau sudah banyak persiapan untuk ulang tahun ANTV nantinya seperti menjaga fisiknya supaya stamina tidak drop atau jatuh sakit.

"Pastinya yang pertama, yang harus disiapkan itu stamina dan fisik ya, dan itu juga jadi alasan saya menolak job dari berbagai acara, nanti kalau stamina saya berkurang, kan pastinya berpengaruh juga ke penampilan saya,"ucapnya.

Meskipun begitu, ayah dari 1 anak ini menyebutkan bahwa dia belum tahu kostum seperti apa yang akan dia pakai nanti saat mengisi acara HUT ANTV, dia cuma berharap dapat menampilkan yang terbaik.

"Belum tahu kalau pakai kostum apa, yang pasti jadi presenter sih, tapi sekarang yang dipikirin tuh bukan hanya kostum tapi bagaimana menampilkan yang terbaik, itu saja sih,"tandas Ruben.

Sekadar diketahui, Ruben Onsu mengawali karirnya sebagai presenter dan juga komedian. Saat ini banyak sekali program acara yang dibintanginya seperti Pesbukers, dan masih banyak lagi.

Selain menjadi presenter, Ruben juga merambah ke dunia akting dengan membintangi 2 judul sinetron bertajuk Gara-Gara Duyung dan I-KTP bersama lawan mainnya, Raffi Ahmad.

Reporter : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments