youtube channel

Channels

Demi Akting Vagabond Suzy dan Lee Seung Rela Hiking di Gunung

Demi Akting Vagabond Suzy dan Lee Seung Rela Hiking di Gunung

Suzy atau akrab disapa Suzy merelakan dirinya dan lawan mainnya Lee Seung Gi menjelajah gunung agar stamina tetap terjaga dalam serial drama terbarunya, Vagabond

Aktris Suzy dan Lee Seung Gi berlatih fisik dalam menuntaskan syuting Vagabond agar stamina dan kelenturan tubuh tetap terjaga.

antvklik.com - Aktris drama korea Bae Suzy atau akrab disapa Suzy merelakan dirinya dan lawan mainnya Lee Seung Gi menjelajah gunung agar stamina tetap terjaga dalam serial drama terbarunya, Vagabond.

Suzy mengatakan bahwa latihan fisik bersama lawan mainnya Lee Seung tak terfokus persoalan stamina belaka tetapi membangun chemistry diantaranya menjadi bagian yang tak terpisahkan.

"Kami banyak berlatih adegan aksi bersama sebelum syuting. Kami berolahraga dan pergi hiking di gunung yang tidak terlalu tinggi bersama-sama, sehingga membuat kami lebih dekat. Saya pikir waktu seperti itu menciptakan chemistry yang kuat saat kami di lokasi syuting,"ujar aktris berusia 25 tahun ini.

Selain itu, kekuatan dan kelenturan dua bintang utama asuhannya, Suzy dan Lee Seung Gi menjadi sorotan sang sutradara Yoo In-Sik.

Menurut Yoo, semua aktor benar-benar melewati beberapa adegan yang membutuhkan fisik dan sulit dapat dilalui dengan baik.

"Aksi berbahaya dilakukan oleh stuntman dan yang kurang berbahaya diperankan oleh aktor sebenarnya. Tapi adegan saat karakter utama melompat dari sebuah bangunan atau adegan ia digantung di mobil, itu semua dilakukan oleh Lee Seung Gi sendiri," tutur Yoo In-Sik.

In-Sik menambahkan karena Lee Seung Gi dan Suzy menghadiri kelas akrobat dan berlatih secara teratur untuk tetap bugar dan fleksibel. "Jadi tidak ada yang menderita cedera serius selama pembuatan film," ujarnya.

Dalam drama Korea Vagabond yang diperankan kali ini suzy merasakan perbedaan yang tajam dibanding dengan drama sebelumnya.

Serial drama kali Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen rahasia negara untuk mengungkap kasus kecelakaan pesawat.

Ia beradu akting dengan aktor Lee Seung Gi yang berperan sebagai Cha Dal Gun seorang stuntman yang terlibat dalam kecelakaan pesawat terbang sipil.

Terakhir Suzy mengungkapkan bahwa selain latihan fisik, diskusi dan lainnya yang terkait diantara mereka, semakin menguatkan persahabatan keduanya selama syuting serial drama ini berlangsung.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments