youtube channel

Channels

Debut Solois, Taeyeon Sukses Meraup 100 Juta Penonton

Debut Solois, Taeyeon Sukses Meraup 100 Juta Penonton

Debut Solois, Taeyeon Sukses Meraup 100 Juta Penonton

www.antvklik.com - SNSD kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya, SONE pada tanggal 14 Februari 2017 silam. Menurut mereka, tanggal tersebut merupakan tanggal yang special bagi para SONE.

antvklik.com - Karena leadernya, Kim Taeyeon atau yang biasa dipanggil Taeyeon mendapatkan kabar bahagia karena debut perdana dia sebagai solois mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para penggemarnya.

Apalagi, setelah perempuan berusia 27 tahun ini merilis sebuah video klipnya featuring Verbal Jint bertajuk ‘I’. yang di rilis pada 6 Oktober 2015 silam bisa menembus 100 juta penonton di Youtube.

Hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi mantan kekasih BaekHyun EXO. Karena dia menjadi artis solo SM pertama yang video klipnya ditonton oleh lebih dari 100 juta penonton.

Karena itu, seperti dilansir oleh Tribunstyle, untuk mengungkapkan rasa bahagianya, Taeyeon tidak lupa untuk berbagi kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dia mengunggah foto unyu dengan menunjukkan tato di ibu jari tangan kanannya. Meski berukuran sangat kecil, namun tato berlambang ‘I’ merupakan penanda debut solo perdananya sebagai solois.

Seperti diketahui sebelumnya, awal mula karir Taeyeon ini dimulai dari dia menjadi seorang leader dari grup girlband yang memiliki jutaan penggemar, SNSD.

Namun, dia memberanikan diri untuk menjadi solois 2 tahun silam. Debut perdana Taeyeon sebagai solois ini berhasil menyita jutaan penggemarnya.

Karena perempuan berusia 27 tahun ini langsung menggaet musisi Verbal Jint untuk berkolaborasi dengannya. Kolaborasi ini terbilang cukup unik. Karena pada saat pembuatan lagu, Taeyeon dibantu rekannya sesama musisi, Mafly dan Verbal Jint sendiri.

Meski begitu, baik Taeyeon dan Verbal Jint tidak pernah bertemu sama sekali walau sekedar untuk menyatukan chemistry.

Namun, chemistry yang dihadirkan keduanya membuat para penggemar terkesima. Karena membuat para penggemar terkesima, Lagu “I” ini juga merupakan lagu andalan dari mini album solo pertama Taeyeon yang berjudul “I”.

Lagu ‘I’ yang dirilis pada 6 Oktober 2015 ini menceritakan tentang Taeyeon yang mencari identitas diri di tengah keindahan daerah New Zealand.

Dan pada 14 Februari 2017 kemarin berhasil ditonton sekira 100.031.467 kali. Wah, keren ya ANTVLovers.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments