youtube channel

Channels

David Foster Pukau Ribuan Penonton di Yogyakarta

David Foster Pukau Ribuan Penonton di Yogyakarta

David Foster Pukau Ribuan Penonton di Yogyakarta

antvklik.com - David Foster kembali datang ke Indonesia. Kali ini musisi dunia ini menggelar konser di Yogyakarta, Kamis malam (6/4). The Hit Man ini bahkan sukses memukau ribuan penonton dengan lagu-lagu hits di era 90-an. David Foster membuka konsernya dengan melakukan live instagram yang diakui baru pertama kali dilakukan. Musisi terkenal asal Kanada ini kemudian menghibur ribuan penonton dengan bernyanyi sambil menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain piano. Sekitar empat ribu penonton yang memadati Gedung Pasific langsung ikut bernyanyi.

David Foster 1 Konser David Foster

Dalam konser kali ini, David Foster menggandeng sejumlah penyanyi terkenal dari mancanegara, seperti Brian Mc Knight, Chaka Khan serta Trio Third Story. Musisi yang telah menginjak usia 67 tahun ini juga berkolaborasi dengan penyanyi dari tanah air, Dira Sugandi, Putri Ayu dan Marcell Siahaan. Dengan adanya kolaborasi ini, para penyanyi tanah airpun merasa puas dan bangga bisa berkolaborasi dengan musisi dunia yang sudah banyak melahirkan lagu-lagu hits.

Selama hampir tiga jam konser, David Foster sukses menghibur penonton dengan lagu-lagu yang pernah hits di era 80 an hingga 90 an. Diantara lagu yang dibawakan oleh David Foster adalah Time to Say Goodbye, All by Myslef, Hard to Say I'm Sorry, I Swear dan msih banyak lagi lagu-lagu lainnya yang tak kalah menarik dan pernah hit di zamannya.

david Foster 3 Kolaborasi David Foster dengan Sejumlah Penyanyi Dunia

Para penonton pun mengaku puas bisa menonton konser David foster yang baru pertama kali datang dan menghibur warga Yogyakarta. Warga Yogyakarta pun sangat antusias menyambut kedatangan musisi legendaris ini.

David Foster adalah penulis lagu, produser musik dan komposer kelas dunia yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam bermain piano. David Foster sudah 15 kali meraih penghargaan Grammy Award sebagai bukti keahlian nya dalam bermusik yang telah diakui dunia. Selama berkarier di dunia music, David Foster juga sukses memproduseri album dari banyak penyanyi dunia seperti Celine Dion, Mariah Carey, Whitney Houston, Madonna dan juga Michael Jackson.

Demikian laporan Andri Prasetyo dari Sleman, Yogyakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments