youtube channel

Channels

Aqi Singgih Dapat Peran di Gundala Setelah Meneror Sutradara

Aqi Singgih Dapat Peran di Gundala Setelah Meneror Sutradara

aktor Aqi Singgih meneror sutradara

Salah satu aktor yang terlibat di film Gundala adalah Aqi Singgih. Aqi yang sempat jadi vokalis grup musik Tiket dan Alexa ini mengaku dapat peran di Gundala setelah meneror sutradara, Joko Anwar.

- Aqinomoto Singgih atau lebih dikenal Aqi Singgih mengaku tak kesulitan mendalami perannya sebagai Ganda Hamdan di film Gundala. Menurut Aqi, sang sutradara Joko Anwar sangat detil dalam menggambarkan karakter Ganda Hamdan, seorang politisi berkarakter antagonis.

"Kalau untuk pendalaman karakternya sendiri sebenernya garisnya udah ada, benangnya udah ada nih. Jadi kalau Joko tuh bikin cerita itu sampe karakternya satu satu dipikirin sama dia semua. Semuanya itu digodok setiap karakter," terang Aqi.

Setelah menjalani proses pembuatan film yang memakan waktu hampir dua tahun, Aqi mengaku lega akhirnya Gundala dapat tayang di seluruh Indonesia. Menurut Aqi, Gundala merupakan salah satu film karya anak bangsa terbaik yang dimiliki Indonesia.

Selama proses syuting, Aqi mengaku telah berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam memerankan karakter Ganda Hamdan. Namun demikian, Aqi tidak mau cepat berpuas diri.

"Kalau merasa puas sih sebagai manusia tidak boleh merasa puas yah, harus selalu berusaha untuk jadi lebih baik lagi daripada hari ini," ungkapnya.

Bisa ikut terlibat dalam film Gundala merupakan kebanggaan tersendiri bagi Aqi. Beberapa tahun yang lalu Aqi juga pernah bermain dalam sebuah film pendek garapan Joko Anwar. Saat itu Aqi mengaku kagum dengan cara kerja Joko Anwar dalam mengarahkan para pemainnya.

Aqi juga melihat film garapan Joko Anwar semakin mengalami banyak kemajuan. Akhirnya, ia pun memberanikan diri menghubungi Joko Anwar lalu menawarkan diri untuk bisa ikut bermain dalam film Joko Anwar selanjutnya.

Teror Sutradara

Saat Joko Anwar menyebut bahwa proyeknya selanjutnya adalah Gundala, Aqi pun mengaku kaget dan tidak percaya. Ia pun semakin antusias untuk bisa bergabung dalam film Gundala

"Begitu gue tau langsung nelpon lagi, nih selanjutnya Gundala banget nih? lo nulis itu buat gue. Jadi sebenernya gue gak ditawarin, gue agak teror ke Joko. Gue maen, lo janji ke gue, gue maen. Ya udah akhirnya gue diajak main juga," ujar Aqi.

Akhirnya setelah bertemu dengan Joko Anwar dan menjalani proses membaca dialog, Aqi pun akhirnya mendapatkan peran Ganda Hamdan.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho, Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments