youtube channel

Channels

Daftar Artis Pengisi Acara di The 90’s Festival, Dijamin Bakal Bernostalgila!

Daftar Artis Pengisi Acara di The 90’s Festival, Dijamin Bakal Bernostalgila!

pengisi acara di The 90s Festival

antvklik.com - - Buat kamu yang anak 90-an pasti bangga generasinya banyak di isi oleh musik yang tak lekang dimakan jaman. Nah setelah sukses menggelar The 90’s Festival pada 2015 lalu di Bandung dan Jakarta, saat ini Accellera Entertainment selaku promotor The 90s Festival akan digelar kembali di Jakarta loh ANTVLovers!

Rencananya sih, The 90’s Festival akan diisi oleh puluhan artis dan musisi 90-an baik nasional maupun international untuk kembali reuni di acara ini. Musisi 90-an akan reunian dan akan tampil bernostalgia di acara The 90s Festival tahun 2017. Pihak The 90s Festival sudah memastikan akan ada 23 artis yang tampil dalam acara bergengsi ini loh!

Catet yah tanggalnya 25 November 2017 di JIEXPO Gambir Kemayoran Jakarta, pas nih kamu malem mingguannya sambil bernostalgia! Untuk info lebih lengkap monggo di chek instagram @the90sfestival

Berikut daftar pengisi acara di The 90s Festival, Check This Out!



  1. Sixpence None The Richer


    Sixpence None The Richer adalah band rock alternatif Amerika yang terbentuk di New Braunfels, Texas dan akhirnya menetap di Nashville, Tennessee. Band Sixpence None The Richer terdiri dari Leigh Nash, Matt Slocum, Tess Wiley, Jerry Dale McFadden, Justin Cary, J.J Placencio, Sean Kelly, Jason Lehning. Sixpence None The Richer akan menjadi salah satu pengisi acara di 90's festival


  2. Dewa 19 Feat. Ari Lasso


    Dewa 19 adalah sebuah grup musik yang dibentuk pada tahun 1986 di Surabaya, Indonesia. grup ini akan tampil pada tanggal 25 november 2017 di acara 90's festival, dengan formasi awal yang masih bersama Ari Lasso sebagai vokalis di band tersebut. Dewa 19 di tahun 90an terkenal dengan beberapa lagu seperti cinta kan membawamu kembali, aku milikmu, cukup siti nurbaya, tak kan ada cinta yang lain, satu sisi, satu hati, kirana, kamulah satu-satunya, kangen.


  3. KLa Project


    KLa Project adalah kelompok musik asal Indonesia yang dibentuk oleh Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian dan Ari Burhani pada tahun 1988. KLa sendiri diperoleh dari inisial personel band ini, sementara penggunaan huruf "A" kecil bertujuan untuk menandakan adanya dua personel yang memiliki inisial huruf tersebut. KLa Project sendiri akan tampil di acara 90's festival dengan membawa kembali masa kejayaan mereka di tahun 90an. Beberapa lagu KLa Project yang terkenal di tahun 90an adalah tak bisa ke lain hati, tentang kita, menjemput impian, dan lainnya. Tunggu kejutan dari KLa Project mengenai lagu apa yang akan dibawakan di 90's festival. jadi gak sabar nih.


  4. Stinky


    Stinky adalah grup musik Indonesia. grup musik yang digawangi oleh Andre Taulany, Edi, Nanno, Irwan dan Ndank. Stinky telah berkiprah sejak tahun 1996. Stinky telah merilis 8 album di luar The Best Of Stinky dan Love Song Of Stinky. Album teranyar mereka bertajuk Pecinta Sejati dirilis tanggal 19 Mei 2007. Stinky akan perform di 90's festivalnya dengan formasi yang aktif pada tahun 90an.


  5. Shaden


    Shaden adalah sebuah band grup musik asal indonesia yang dibentuk pada tahun 1998. Grup musik ini beranggotakan 3 orang yaitu Abrar, Rijal, Nuri. Album pertamanya ialah Malu yang telah dirilis pada tahun 1998. Pada acara 90's festival ini diketahui Shaden kembali bereuni dan akan jadi pengisi acaranya.


  6. Bragi


    Bragi adalah grup musik Indonesia yang digawangi oleh tiga bersaudara, yaitu Reinaldi Hutomo Wahab alias Aldi, Rendi Krisna, Reza Ario Bima dan Erwin Indrawan. Nama Bragi dipilih atas usulan Echa, setelah mereka lama berkutat mencaru nama yang sesuai untuk grup musik mereka. tanggal 30 Oktober 1996 juga dipilih sebagai hari lahir Bragi. Di acara 90's festival adalah acara pertama mereka setelah lebih dari 10 tahun tidak perform di panggung.


  7. Wayang


    Wayang adalah grup musik asal Jakarta yang didirikan pada tahun 1995. Nama Wayang diambil dari inisial masing-masing personel yakni Wahyu Adrianto, Ahmad Fauzi, Ramdan Wahyudi, dan Gilang Ariestya. Album perdana Wayang dikeluarkan oleh BMG Indonesia/Musica Studios sebagai label pengedar pada 1997 dengan titel Damai. Wayang merupakan satu dari sedikit pengisi acara di 90's festival


  8. Voodoo


    Voodoo adalah grup musik beraliran Progressive Rock dan Heavy Metal Indonesia asal Jakarta yang dibentuk pada 12 Juli 1991. Voodoo dikenal dengan hits slow rock mereka yang berjudul Salam Untuk Dia yang mencapai penjualan hingga ratusan ribu kopi. Selain itu Voodoo juga dikenal dengan lagu-lagu mereka yang rumit dan penuh dengan skill. Voodoo akan tampil di acara 90's festival yang akan diselenggarakan di gambir expo tanggal 25 November 2017


  9. D.O.T


    D.O.T adalah grup musik asal Indonesia yang didirikan pada 5 September 1997. Grup musik ini dimotori oleh dua kakak beradik yaitu Adam Glen Doly dan Eza Yayang. Grup musik ini beranggotakan Adam, Esa Yayang, Aroel dan Alsa. Pada tahun 90an, D.O.T sukses mewarnai musik Indonesia dan akan kembali reuni di 90's festival nanti


  10. Potret


    Potret adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1995. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman, Nikita Dompas dan Merry Kasiman. Siapa yang kangen sama suara dari Melly Goeslaw yang merdu? Potret telah dipastikan akan tampil di 90's festival yang akan mengembalikan situasi musik era 90an.


  11. Reza Artamevia


    Reza Artamevia Adriana Eka Suci adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. penyanyi berdarah campuran Jawa dan Sunda dengan suara altonya yang khas ini pertama kali tampil pada tahun 1997 dan melesat bak meteor ke deretan papan atas penyanyi solo wanita Indonesia. Musisi yang mengeluarkan single baru bulan November ini juga akan tampil di acara 90's festival.


  12. The Groove


    The Groove merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 1997. grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Rieka, Reza, Arie Firman, Ari, Tanto, Ali, Rejos, Detta. genre musik ini adalah Acid Jazz. The Groove merupakan salah satu dari pengisi acara di 90's festival.


  13. P-Project


    Padhyangan atau yang lebih akrab dikenal dengan P-Project atau Project-P adalah kelompok komedi asal Bandung yang dibentuk oleh mahasiswa dua perguruan tinggi Universitas Padjajaran dan Universitas Katolik Parahyangan pada tanggal 4 Desember 1982. Nama Padhyangan diambil dari kedua Almamater tersebut. P-Project terkenal dengan lagu-lagu yang menghibur, seperti antrilah di loket, lagunya lagu bola dan lain-lain. P-Project akan melakukan reuni di acara 90's festival.


  14. T-Five


    T-Five adalah grup musik beraliran Pop dengan sentuhan R%B serta Hip-Hop yang mulai tenar pada awal tahun 2000an, mereka telah merilis empat album, T-Five (2001), Bebas (2003), Back To Back (2005) dan The Legacy (2008). T-Five merupakan salah satu group musik 2000an yang akan tampil di acara 90's festival.


  15. Warna


    Warna adalah grup vokal asal Indonesia yang beranggotakan Sarwan Thamrin atau Sarwana, Steven Kurniawan Tamadji atau Steven, Victoria Margaresta atau Ria, serta 2 anggota baru Rr. Ira Pangesti Haryono atau Ira dan Adsary Zinnia Rugerbregt. di Acara 90's festival, warna kembali akan tampil membawakan lagu-lagu yang hits di tahun 90an.


  16. Yana Julio


    Ir. Rusyana lebih populer dengan nama Yana Julio adalah penyanyi asal Indonesia. Ia memulai karirnya lewat Bintang Radio dan TV Remaja Regional II di Bogor. Kemudian Yana menjuarai Festival Penyanyi Populer di Bogor dan DKI jakarta. Yana Julio akan kembali menghibur dan membawa kita ke era musik tahun 90an di acara 90's festival yang diselenggarakan di Gambir expo kemayoran.


  17. Neo


    Neo adalah grup rap yang beranggotakan 3 orang personel, yakni Iraldy Erdiham a.k.a Aldy, Aidil Putra a.k.a Udet dan Derryano a.k.a Derry. Mereka dikenal pertama kali saat muncul dibulan April tahun 1999 dengan hits single dan album berjudul Borju yang meraih plakat penjualan multi-platinum. Neo akan mengembalikan kejayaan musik rap 90an di acara 90's festival.


  18. Sweet Martabak


    Sweet Martabak adalah grup hip hop yang beranggotakan John dan Ferry. Sebelum namanya terbentuk Sweet Martabak grup hip hop ini bernamakan The Rebel. Di acara 90's festival, Sweet Martabak ingin membawa kembali lagu-lagu mereka yang sangat dirindukan oleh penggemarnya.


  19. Oppie Andaresta


    Nama aslinya Ovie Ariesta adalah penyanyi yang dikenal banyak membawakan lagu-lagu bernuansa kritik sosial. Lahir di Jakarta 20 Januari 1973, Oppie mulai terkenal lewat lagu “Cuma Khayalan”. Nah apakah lagu hits andalan ini akan dibawakan di The 90's Festival Jakarta oleh wanita berdarah minangkabau ini ANTVLovers?


  20. Fariz Rm


    Setelah sempat vakum di dunia hiburan tanah air, kini musisi rock tahun 90an yaitu Fariz RM turut memeriahkan di The 90’s Festival. Sang legenda tersebut juga menawarkan lagu lagu beraliran jazz-rock. Adapun album solo yang sempat hits pada tahun 90an diantaranya: Cover Ten (1990), Balada (1992), Romantic (1993), Dongeng Negeri Cinta (1996), Super Medley (1997), dan Kronologi (1998).


  21. Base Jam, Grup Band Tujuh Belasan Yang Akan Ikut Reuni di The 90s Festival!


    Grup band yang digawangi oleh Adon, Sigit dan kawan-kawannya akan siap memeriahkan di panggung The 90’s Festival 25 November mendatang.


  22. Tic Band


    Tic band adalah sebuah grup musik yang terbentuk di Surabaya, Indonesia pada tahun 1998. grup ini telah beberapa kali melakukan pergantian personel dengan formasi terbaru pada tahun 2014 adalah Ogie Megadalle dan Rian Rizki Vitra. Di acara 90's festival, Tic band akan reuni dengan personil dan formasi yang mewarnai musik 90an Indonesia.


  23. Purpose


    Purpose adalah grup musik ska rock asal bandung. Band ini awalnya di gawangi oleh alm. Arya Permadi, Omy, Andi, Bobby, Maya, Reki, Hikmat. Pertama kali terbentuk pada tahun 1996 dan akan kembali untuk mengobati kerinduan penggemar mereka akan lagu mereka pada acara 90's festival akhir November nanti.

Nah itulah daftar pengisi acara dari 90's festival, siapa yang kamu rindukan? sudah beli tiketnya? cek infonya di www.the90sfestival.com


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments