youtube channel

Channels

Kekayaan Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi

Kekayaan Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi

Kekayaan Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi

antvklik.com - - Cristiano Ronaldo mengalahkan Lionel Messi. Memang, kali ini bukan untuk urusan sepak bola, namun tetap saja Messi kalah jauh dibandingkan rival sejatinya ini.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang kerap dibandingkan satu sama lain. Masing-masing fans dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengklaim pemain idolanya merupakan pesepak bola terbaik di dunia.

Namun, kali ini Cristiano Ronaldo kembali mengungguli Lionel Messi. Cristiano Ronaldo yang belum lama ini mempecundangi Lionel Messi dengan merebut gelar Ballon d’Or dan menyabet titel sebagai pesepak bola terbaik dunia pada tahun 2016, didapuk sebagai pesepak bola dengan pemasukan paling banyak versi harian France Football.

France Football mendapatkan nama Cristiano Ronaldo setelah mengkalkulasi beberapa sumber pemasukan para pesepak bola, termasuk gaji, bonus dan pemasukan dari tampil sebagai bintang iklan.

Cristiano Ronaldo ditaksir mendapat pemasukan sebesar Rp1,24 triliun sepanjang musim 2016-2017.

Cristiano Ronaldo Mengalahkan Lionel Messi (sumber: www.theindependent.co.uk)

Di peringkat kedua, Lionel Messi mengekor dengan pemasukan sebesar Rp 1,09 triliun.

Cristiano Ronaldo Mengalahkan Lionel Messi (sumber: www.theindependent.co.uk)

Selanjutnya, ada pemain Barcelona lainnya, yaitu Neymar. Meskipun sebelumnya Neymar diprediksi bisa menyaingi pemasukan Lionel Messi, namun tetap saja Neymar hanya mampu mengisi posisi tiga, dengan taksiran pemasukan sebesar Rp 791,7 milyar.

Cristiano Ronaldo Mengalahkan Lionel Messi (sumber: www.skysports.com)

Di posisi empat, ada nama pesepak bola asal klub Real Madrid, Gareth Bale. Penghasilannya diprediksi mencapai angka RP 584,7 milyar. Hasil ini sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat Gareth Bale merupakan salah satu pemain Real Madrid yang memiliki gaji tertinggi. Namun ternyata, pemasukannya masih kalah jauh dibanding rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Mengalahkan Lionel Messi (sumber: www.metro.co.uk)

Peringkat kelima, ada nama pesepak bola Argentina, Ezequiel Lavezzi. Uniknya, nama yang terakhir ini, tidak bermain di klub Eropa manapun. Ezequiel Lavezzi memutuskan untuk hijrah ke Liga Super Tiongkok pada bulan Februari tahun 2016 lalu. Meskipun banyak pihak yang menilai bermain di Liga Super Tiongkok kurang menantang untuk ukuran pesepak bola profesional yang sudah pernah merumput di Eropa, ternyata dari segi finansial Liga Super Tiongkok terbukti mampu memberi pemasukan yang fantastis bagi para pemainnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments