youtube channel

Channels

Paspor Calon Jemaah First Travel Dikembalikan

Paspor Calon Jemaah First Travel Dikembalikan

Paspor Calon Jemaah First Travel Dikembalikan

antvklik.com - - Crisis Center tempat pelaporan pengaduan korban penipuan umroh PT First Travel masih berdatangan,tercatat hingga kini untuk pelaporan melalui Email sebanyak 8.123 orang dan jemaah yang langsung datang sebanyak 22.425 orang.

Tidak hanya mengadu namun para jemaah korban penipuan ini pun juga mengambil dokumen,berupa pasport mereka di posko pengambilan dokumen yang telah dibuka sejak 25 Agustus lalu,dan hingga kini data yang tercatat sebanyak 5576 orang yang telah mengambil dokumen mereka.

Tempat pengaduan PT First Travel,Crisis Center di Bareskrim Mabes Polri,Gedung KKP,Gambir,Jakarta Pusat,masih di datangi oleh para korban jemaah PT First Travel.

Seperti Rizky jemaah asal Depok, datang ke Crisis Center untuk mengadukan bahwa dia gagal berangkat umroh. Tidak hanya itu Rizky pun juga mendatangi pos pengambilan dokumen untuk mengambil pasportnya.

Bahkan perhitungan data- data tersebut masih akan terus bertambah jumlahnya karena masih banyaknya para jemaah yang datang untuk mengadukan dan pengambilan dokumen.

Dari Jakarta,Saiful Anwar Mengabarkan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments