youtube channel

Channels

Count Down Asian Games 2018 Dari Raisa Sampai SNSD

Count Down Asian Games 2018 Dari Raisa Sampai SNSD

Count Down Asian Games 2018 Dari Raisa Sampai SNSD

antvklik.com - - Ajang Count Down Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Lapangan Monas dan Palembang pada tanggal 18 Agustus mendatang. Acara satu tahun menuju ajang olahraga terbesar Asia ini akan akan dibagi 2 bagian yaitu acara seremonial dan hiburan. Acara Serimonial akan disambut oleh Presiden Jokowi Dodo dan Tarian Kolosal. Presiden akan menginisiasi upacara countdown dengan melepaskan anak panah ke target berupa Light - Emitting Diode (LED) yang akan menghidupkan semua cahaya dan multi media. Untuk acara hiburan panitia penyelenggara juga mendatangkan artis dalam negeri dan artis luar negeri untuk meriahkan acara ini.

Menurut Erick Thohir selaku ketua pelaksana INASGOC, dengan mengundang artis luar negeri dapat menambah minat masyarakat Indonesia dan Dunia, karena ajang Count Down Asian Games ini tidak hanya di siarkan di media lokal namun juga media luar negeri.

Acara Count Down Asian Games yang akan di adakan di lapangan Monas, Jakarta akan dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti, Raisa, Tulus, GAC, Sarah Sechan, Daniel Mananta dan masih banyak lagi. Disamping itu, Count Down Asian Games yang akan dilaksanakan di Monas ini akan menampilkan pertunjukan 300 Drone dan Tarian Kolosal yang akan di koreografikan oleh Eko Suprianto dan Hartati. Tidak hanya artis lokal yang akan meriahkan Count Down Asian Games 2018 ini, Artis luar negeri seperti Fast Eat Movement, Taeyeon, dan Hyoyeon ( Girl’s Generation) juga ikut serta meriahkan acara ini.

Sedangkan, Count Down Asian Games yang akan dilaksanakan di Benteng Besak, Palembang akan dimeriahkan oleh Judika, Rizky Febian, Hesty Purwadinata, Indra Herlambang dan masih banyak lagi.

Acara Count Down Asian Games 2018 Jakarta- Palembang ini terbuka untuk umum dan Gratis. Acara ini akan diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta dan Benteng Kuto Besak, Palembang pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments