youtube channel

Channels

Tampak Mesra Dengan Cowok Baru, Begini Pengakuan Cita Citata

Tampak Mesra Dengan Cowok Baru, Begini Pengakuan Cita Citata

Tampak Mesra Dengan Cowok Baru, Begini Pengakuan Cita Citata

antvklik.com - - Cita Citata mengaku sedang dekat dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Namun, saat ditemui pada konferensi pers single terbarunya, Cita Citata mengaku bahwa dirinya saat ini ingin fokus terlebih dahulu dengan single terbarunya tersebut.

“Aku lagi fokus sama single aku yang baru, kalau orang terdekat pastinya ada, saling support ada, ya pokoknya doain aja,” ungkap Cita Citata saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan (17/04).

Penyanyi dangdut cantik ini tidak ingin diterpa isu apapun saat sedang merilis singlenya ini. Karena menurutnya, dirinya takut dianggap settingan oleh para netizen terkait single terbarunya tersebut.

Untuk itu, penyanyi yang disapa Cita ini berjanji akan mengenalkan seseorang yang sedang dengannya tersebut dihadapan publik saat single terbarunya telah dirilis secara resmi dan dapat diterima oleh masyarakat.

“Kalau masalah temen deket sekarang ada tapi belum bisa diceritain dan belum bisa dikenalin soalnya kan saat ini Cita sedang merilis sebuah single jadi takutnya banyak yang berkomentar kalau ini cuma sebuah settingan. Cita janji setelah singlenya rilis dan bisa diterima oleh masyarakat, aku akan kenalin siapa dia,” janji Cita Citata kepada para wartawan.

Sementara itu, penyanyi yang kini berusia 22 tahun ini mengaku bahwa sampai saat ini ia belum berhubungan serius dengan seseorang tersebut. Untuk profesi seseorang yang tengah dekatnya saat ini, Cita Citata hanya mengatakan “sama” dengan dirinya dan bukan berasal dari kalangan pejabat maupun seorang pengusaha.

Walaupun masih menjalani proses pendekatan, Cita Citata mengaku hanya dikasih cinta, bukan sebuah materi seperti hubungan yang ia jalani sebelumnya.

“Ini tuh baru, kan masih pdkt makanya jangan dikenalin dulu nanti bubar lagi. Aku mah ga dikasih apa-apa, dikasih cinta aja udah cukup,” ungkapnya.

Cita Citata juga tidak peduli kalau banyak orang yang mengatakan dirinya seorang playgirl yang suka bergonta-ganti pasangan. Karena menurutnya, selama ia masih muda dan belum terikat dengan sebuah pernikahan maka itu hal yang wajar.

“Cita kan masih muda nih, sebetulnya wajar banget kalau Cita bisa ganti-ganti pasangan tapi bukan berarti main-main juga. Ganti-ganti pasangan yang Cita maksud ya buat memilih yang terbaik,” ujar Cita Citata.

Selain itu, Cita Citata juga dikabarkan tengah diterpa kabar miring yang mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan nikah sirih dengan seseorang yang sebelumnya tengah dekat dengannya. Namun, Cita Citata mengklarifikasi kabar miring tersebut dengan santai.

“Aku emang sudah single kurang lebih lima bulan yang lalu, jadi kebetulan pas aku single itu, aku malah dikasih single baru lagu yang luar biasa ini, jadi sekarang cita pengennya fokus aja,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Cita Citata sempat menjalin hubungan dengan Amri Tuasikal beberapa waktu silam. Namun akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk berpisah 5 bulan silam.

Namun, kedekatan tersebut kembali terjalin dan mereka berdua tampak mesra sehingga banyak orang mengira bahwa keduanya telah melakukan pernikahan sirih.

Tapi, kabar tersebut langsung dibantah secara terang-terangan oleh penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu sakitnya tuh disini ini. (MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments