youtube channel

Channels

Widih, Cita Citata Mengeluarkan Budget Ratusan Juta Perbulan Untuk Penampilan

Widih, Cita Citata Mengeluarkan Budget Ratusan Juta Perbulan Untuk Penampilan

Widih, Cita Citata Mengeluarkan Budget Ratusan Juta Perbulan Untuk Penampilan

antvklik.com - - Cita citata yang memulai kariernya dari penyanyi dangdut, dan ia pun mulai dikenal dengan lagu yang ia bawakan berjudul sakitnya tuh disini.

Sebagai public figure, Cita Citata harus memperhatikan penampilannya, karena penampilan sangat penting untuk menunjang performance dirinya saat akan mengisi suatu program atau pada saat akan menyanyi.

Cita Citata mengaku kalau dia memang banyak menghabiskan pundi-pundi uangnya untuk membeli pakaian yang menunjang penampilannya diatas panggung.

“Kalau baju casual sama baju perform itu beda lagi, biasanya kalo casual, untuk on air biasanya 15 juta sebulan, untuk aku biasa jalan biasanya sebulan 5-10 juta, kalo baju untuk perform biasanya 30 juta," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan menghabiskan uang sebesar 30 juta, Cita Citata bisa membeli beberapa items untuk baju performancenya, lalu Cita Citatapun mengakui bahwa dirinya harus membeli baju untuk menunjang performancenya tersebut.

“30 juta itu biasanya 3 items atau 4 items. Harus beli karena kan dalam sebulan ada 4 ivent, taro satu minggu satu kali berarti kana da 4 ivent dalam satu bulan," tutur Cita Citata

Untuk merek-merek pakaian yang biasanya ia pakai untuk perform, Cita Citata lebih memilih merek dalam negeri, karena menurutnya kualitasnya sudah bagus.

“Kalau aku sih lebih suka produk dalam negeri karena produk kita pun desainer-desainernya udah cukup bagus ya keren," tambah Cita Citata

Untuk budget tas dan sepatu yang dia gunakan sendiri sebenarnya tidak ada budget untuk satu bulan, ia mengaku jika ia mendapat uang lebih baru ia akan membudgetkan untuk membeli sepatu dan tas

“Kalau untuk tas dan sepatu biasanya tidak ada budget dalam perbulan, biasanya kalo aku dapet uang lebih nih, misalkan taro aku dapet iklan atu gak aku dapet dari uang digital dari produser segala macem rbt itu biasanya aku beliin buat tas, sepatu karena buat aku sepatu dan tas bukan berarti aku gak mau beli yang murah tapi memang biasanya kalo lebih mahal lebih berkualitas," tambah Cita Citata

Berbeda dengan perawatan untuk tubuh dan wajah, Cita Citata tidak membudgetkan untuk satu bulan melainkan untuk memilih rencana budgeting untuk setiap enam bulan

“Kalau untuk badan jatohnya engga sebulan biasanya aku budgetin per enam bulan, biasanya sih aku lebih ke suntik vitamin C karena memang itukan buat cape juga terus kalo muka biasanya laser, itu gak banyak kok budgetnya," tandas perempuan bertubuh mungil ini.

Sekadar diketahui, Cita Citata memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mempopulerkan single bertajuk Sakitnya tuh disini, selain memiliki prestasi di bidang nyanyi, dia justru terkenal dengan gosip-gosip pernikahan sirihnya dengan mantan kekasihnya, Amri Tuasikal.

Namun sayangnya, kabar tersebut langsung dipatahkan olehnya dan dia mengaku tidak ada pernikahan antara dirinya dengan anggota DPR tersebut. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments