youtube channel

Channels

Hmm, Ini Ciri-Ciri Kamu Tipe Cewek Mandiri

Hmm, Ini Ciri-Ciri Kamu Tipe Cewek Mandiri

Hmm, Ini Ciri-Ciri Kamu Tipe Cewek Mandiri

antvklik.com - - Perempuan mandiri identik dengan karakter yang selalu kuat menghadapi masalah. Kamu yang merupakan cewek mandiri dan kuat pasti paham bahwa dirimu sangatlah berharga.

Semakin kamu mandiri dan kuat, semakin kamu tidak peduli pada hal-hal yang tidak penting di luar sana.

Kamu tahu betul apa yang kamu inginkan, dan mana yang ingin kamu buang. Kamu bukan tipe cewek yang bingung memikirkan pendapat orang lain dan ingin menyenangkan semua orang.

Di sisi lain, ada para pria yang diam-diam merasa terintimidasi oleh kekuatanmu karena hal-hal ini.

Berikut beberapa hal yang bikin kamu terlihat mandiri yang di kutip dari vemela.com yang dirangkum ANTV :

1. Kamu tidak diam saja saat terkena masalah

Kamu sebagai wanita mandiri tidak akan diam saja saat ada masalah. Ketika orang lain mengganggumu, kamu akan menghadapinya dan menyuruhnya berhenti. Kamu berani berbicara dan menyatakan hal yang benar. Kamu tidak membiarkan siapapun dan lelaki manapun mendominasi.

2. Kamu tidak mudah tertarik pada penampilan lelaki

Hanya karena ada cowok cakep berbodi atletis tiba-tiba mengajak basa-basi, tidak serta merta membuatmu girang dan jatuh hati. Bagimu, kamu harus tahu betul siapa lelaki ini, baru bisa menentukan mau dekat dengannya atau tidak.

3. Kamu berbuat sesuai yang kamu mau

Sebagai cewek mandiri dan tangguh, kamu tahu persis apa yang kamu inginkan dan bagaimana caramu menyikapi segala hal. Kamu tidak akan menyakiti diri sendiri hanya untuk menyenangkan orang lain dan bersikap sesuai apa yang mereka mau.

Ciri-Ciri Kamu Tipe Cewek Mandiri Ciri-Ciri Kamu Tipe Cewek Mandiri

4. Kamu tidak menunggu tanpa kepastian

Kamu tidak berlebihan dalam mengharapkan cinta seorang cowok, sampai rela menunggunya tanpa kepastian. Kamu tahu bahwa dirimu berharga. Ketika waktu menunjukkan bahwa dia bukan pria yang tepat dan meninggalkanmu, maka kamu tidak membuang waktu untuk meratapi kepergiannya.

5. Kamu bisa mengutarakan apa yang kamu inginkan

Kamu paham cara berbicara dan mengutarakan pendapat dengan baik, tanpa terlihat ragu atau takut dia akan marah. Kamu selalu bisa menyampaikan apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu benci, sehingga pria tidak akan berani berkata macam-macam padamu.

6. Kamu tahu apa artinya cinta sejati

Kamu mengerti betul bahwa cinta sejati itu bukan hanya soal seks, bersenang-senang, dan berpegangan tangan. Cinta sejati melibatkan komitmen dan dedikasi. Karenanya, kamu tidak mudah memberikan hati pada lelaki yang tidak bisa berkomitmen dan hanya main-main tanpa masa depan yang jelas.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments