youtube channel

Channels

Cinta Ditolak, Guru Cantik Ditusuk Muridnya Sendiri

Cinta Ditolak, Guru Cantik Ditusuk Muridnya Sendiri

Guru cantik ditusuk muridnya sendiri (Foto: Istimewa)

Seorang guru SMK di Bantul Yogyakarta jadi korban penusukan di rumahnya sendiri. Ternyata pelaku penusukan adalah muridnya sendiri lantaran cintanya bertepuk sebelah tangan.

Penusukan terhadap Wening Pamuji Asih, seorang guru SMK di Kulonprogo Yogyakarta terjadi sekira pukul 21.00 WIB, Rabu (20/11/2019). Mertua korban bernama Muslih mendengar teriakan Wening di kamarnya.

Saat dilihat, korban sudah berlumuran darah. Ia mengalami luka tusuk di bagian lambungnya. Muslih kemudian memanggil Lukman, anaknya yang juga suami korban.

Lukman masih sempat mengamankan sebuah pisau yang digunakan untuk menusuk istrinya serta sebuah telepon seluler. Lantaran lukanya serius, korban dibawa ke RSUP Sardjito dan menjalani operasi Kamis (21/11/2019) pagi.

Beberapa jam pasca kejadian, polisi berhasil meringkus CB (16) yang tak lain adalah murid korban sendiri.

Rumah guru cantik korban penusukan muridnya sendiri (ANTV/Santosa Suparman)

Kapolsek Srandakan Kompol Muryanto mengatakan, dalam pemeriksaan pelaku mengakui segala perbuatannya. Ternyata kasus penusukan berlatar belakang percintaan.

Pelaku mengaku jatuh cinta sejak guru cantik itu mengajar di sekolahnya. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan hingga pelaku gelap mata.

CB kemudian masuk ke rumah pelaku Rabu malam melalui pintu belakang dan langsung menuju kamar korban. Pelaku kemudian menusuk korban yang sedang tiduran.

Pasca penusukan, pelaku sempat keluar rumah dan pura-pura berbaur bersama warga yang berkerumun guna menghindari kecurigaan lingkungan sekitar.

Saat ini pelaku masih diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mapolres Bantul Yogyakarta karena masih di bawah umur.

Santosa Suparman I Yogyakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments