youtube channel

Channels

Cheese In The Trap Akan Dibuat Versi Film?

Cheese In The Trap Akan Dibuat Versi Film?

Cheese In The Trap Akan Dibuat Versi Film?

antvklik.com - - Cheese In The Trap akan segera dibuatkan dalam versi film! Bagi penggemar drama korea pasti tidak asing lagi dengan nama Cheese In The Trap. Yaps, sebelum nantinya akan dibuatkan dalam bentuk film.

Cheese In The Trap telah dikenal sejak tahun 2016 sebagai salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian netizen dengan judul yang sama. Dalam berita sebelumnya, banyak netizen yang mempertanyakan apakah film Cheese In The Trap ini akan mengikuti jalan ceritanya dengan yang ada di drama?

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 30 Maret rumah produksi yang akan menangani pembuatan film Cheese In The Trap ini yakni Mountain Movement Story menjelaskan jawaban atas pertanyaan dari para netizen tersebut.

“Script versi film telah selesai. Akan sulit untuk mengatakan bahwa itu berisi cerita dari aslinya,”ujar salah satu staff

Walau tidak dijelaskan secara detail keseluruhan jalan cerita dari versi filmnya, namun Mountain Movement Story menambahkan bahwa jalan cerita dari versi film akan berbeda dengan versi drama sebelumnya.

“Penulis asli Soonkki mendukung keseluruhan proyek sebagai penasihat. Walaupun film tidak akan menyimpang dari kerangka aslinya yakni webtoon, itu akan menjadi berbeda pada Cheese In The Trap dari versi drama,”tambahnya

Sekedar diketahui, drama Cheese In The Trap diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Webtoon ini dimulai pada Juli 2010, dan sekarang sudah memasuki volume 184. Selanjutnya, Soonkki sebagai penulis aslinya mengungkapkan bahwa dia akan merilis sebuah epilog yang ditunjukkan sebagai rasa terima kasih untuk para fans yang telah mendukung pekerjaannya selama tujuh tahun terakhir.

Karena kesuksesan yang didapat dalam versi drama untuk itu Cheese In The Trap akan dibuatkan juga ke dalam versi film. Film Cheese In The Trap sendiri sudah mendapatkan beberapa pemain yang akan membintangi film tersebut. Salah satu pemeran utamanya ialah Park Hae Jin. Ia kembali dipercaya untuk mengulangi perannya dalam drama sebagai Yoo Jung.

Untuk pemeran Hong Seol akan diperankan oleh Oh Yeon Seo, yang merupakan favorit dari penggemar dan dianggap cocok untuk berperan dalam karakter ini untuk. Selain itu, saudara kandung Baek In Ho dan Baek In Ha akan diperankan oleh Park Ki Woong dan Yoo In Young, sementara Oh Jung Hyuk, Sandara Park, dan Kim Hyun Jin juga berperan dalam film adaptasi ini.

Cheese In The Trap menceritakan tentang hubungan rumit seorang mahasiswi bernama Hong Seol dengan seniornya Yoo Jung. Hong Seol adalah seorang gadis yang tegar dan pekerja keras, ia bekerja paruh waktu karena berasal dari keluarga yang kurang mampu. Sedangkan Yoo Jung adalah pria sempurna yang tampan, pintar dan memiliki kepribadian yang baik, namun ia memiliki sisi gelap yang tidak terduga.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments