youtube channel

Channels

Cerita Karyawan Aeon Mall Cakung yang Nyaris Dijarah

Cerita Karyawan Aeon Mall Cakung yang Nyaris Dijarah

Massa menggeruduk Jakarta Garden City Aeon Mall Cakung Jaktim (Foto: Istimewa)

Ratusan warga menggeruduk Jakarta Garden City Aeon Mall Cakung Jakarta Timur. Karyawan pusat perbelanjaan itu mengaku, ada sejumlah warga yang ingin menjarah.

antvklik.com - Saat ratusan warga menggeruduk Jakarta Garden City Aeon Mall Cakung Jakarta Timur, Selasa (25/2/2020), sejumlah orang sempat naik ke lantai 1 pusat perbelanjaan itu.

Warga yang memaksa masuk ke dalam mal, dihadang oleh aparat keamanan setempat. Sempat terjadi bentrokan dengan karyawan mal yang ada di lantai 1.

Sejumlah fasilitas mal dirusak massa (Foto: Istimewa)

Para karyawan di dalam mal, melempari warga dengan kursi Sebagian karyawan lainnya mencoba menyelamatkan diri dari bentrokan itu.

"Warga memaksa masuk ke lantai 1, dan mau menjarah mall. Jadi karyawan melempari mereka dengan kursi yang ada di food court lantai 1," kata Adit, salah seorang karyawan mal seperti dilansir Vivanews.

Sementara, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana memastikan tidak ada penjarahan di mal itu. Kepada TVOne, Kapolda menegaskan, situasi dapat dengan cepat dikendalikan petugas.

Warga menggeruduk pusat perbelanjaan ini karena dituding sebagai penyebab kampung mereka kebanjiran. Karena itu mereka menuntut pengelola mal menutup tanggul.

Vivanews


icon featured

Popular

icon featured

Comments