youtube channel

Channels

Cerita Jessica Iskandar Dalam HUT ANTV

Cerita Jessica Iskandar Dalam HUT ANTV

Cerita Jessica Iskandar Dalam HUT ANTV

antvklik.com - - Jessica Iskandar atau biasa akrab dipanggil Jedar, ikut memeriahkan malam puncak HUT ANTV ke-24 pada 24 Maret kemarin. Dan ia mengakui banyak kejutan yang diberikan, dalam acara spesial yang diberi judul "Indonesia Keren 2" tersebut.

Jessica Iskandar merasa senang bisa mengisi acara atau menjadi bagian dari HUT ANTV ke-24. Ia juga mengaku bangga, kerena menjadi bagian dari televisi nomor satu di Indonesia.

"Rasanya seneng bisa mengisi acara Hut Antv yang ke 24 ini, terus aku juga ngerasa bangga dan aku ngerasa jadi bagian dari keluarga Antv, menginjak usia yang ke 24, Antv menjadi televisi yang semakin luar biasa, Antv juga menjadi televisi nomer satu, menjadi televisi kebanggan, dan menjadi televisi yang paling dinantikan oleh pemirsa televisi yang ada di Indonesia", jelasnya.

Dia pun sangat antusias saat menceritakan dia akan berperan sebagai dayang dalam perhelatan akbar bertajuk Indonesia Keren 2 ini. Selain itu, wanita berusia 29 tahun itu juga menceritakan antusiasnya dia bertemu dengan sahabat dekatnya, almarhum mendiang Olga Syahputra.

"Di Hut Antv yang ke 24 ini aku akan mengisi pada sketsa Ken Arok dan Ken Dedes, aku berperan sebagai dayang, lalu aku juga bakalan ada hologram yang ngobrol bareng sama almarhum Olga Syahputra, dan yang terakhir aku ngehost di acara Hut Antv yang ke 24" ujar Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga menceritakan empat jenis kostum yang mendukung penampilannya. Dia merasa bangga dapat memakai 4 kostum sekaligus.

"Aku bangga sekali karena bisa memakai empat kostum untuk mengisi acara di Hut Antv ini, yang kostum pertama dan kedua itu aku pakai untuk produk, produk supermi dan energen, yang baju ketiga itu aku pakai untuk memerankan menjadi dayang di sketsa Ken Arok dan Ken Dedes, dan kostum yang keempat aku pakai untuk mengisi acara sebagai host dan untuk Hologram yang ngobrol bareng sama almarhum Olga Syahputra" jelasnya

Sementara itu, ibunda dari El Barack ini juga merasa tidak terlalu ribet dalam mempersiapkan kostum yang dia pakai. Karena, ia hanya membutuhkan dua kali fitting baju saja sebelum tampil.

"Ngukur bajunya sih sekali terus aku fitting bajunya cuma dua kali,"tandas Jessica Iskandar

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments