youtube channel

Channels

Melihat Cepatnya Aksi Pencuri Motor Beraksi di Lampung

Melihat Cepatnya Aksi Pencuri Motor Beraksi di Lampung

Cepatnya pencuri motor beraksi di Lampung

Kawanan pencuri motor beraksi di sebuah rumah di Bandar Lampung. Aksi pencuri motor ini sangat cepat. Dalam rekaman kamera pemantau terungkap, mereka hanya butuh waktu kurang dari semenit untuk menggasak motor yang parkir di dalam rumah.

antvklik.com - - Sebuah rumah di Jalan Rawa Subur Bandar Lampung disatroni dua pencuri sepeda motor. Dalam rekaman kamera pemantau atau CCTV, aksi pencuri motor ini sangat cepat.

Kedua pencuri yang berboncengan sepeda motor, berhenti depan rumah yang dijadikan sasaran. Mereka seperti sudah mengetahui kalau di dalam rumah ada motor yang terparkir karena pagar rumah yang tinggi dan tidak terlihat dari luar. Agar wajahnya tak terlihat, kedua pelaku sama-sama mengenakan helm.

Salah seorang pelaku kemudian membuka pagar rumah dan merusak kunci motor dengan kunci letter T. Motor pun langsung dibawa kabur pelaku. Total waktu yang dibutuhkan kawanan ini hanya kurang dari semenit saja.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Bandar Lampung. Berbekal rekaman CCTV, polisi sedang mengungkap identitas kedua pencuri dan plat nomor motor yang digunakan mereka.

| Pujiansyah | Lampung |

Berikut Liputannya:


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments