youtube channel

Channels

Cemburu Ayah Kandung Nikahi Kekasihnya, Anak Nekat Bunuh Istri Sang Ayah

Cemburu Ayah Kandung Nikahi Kekasihnya, Anak Nekat Bunuh Istri Sang Ayah

Cemburu Ayah Kandung Nikahi Kekasihnya, Anak Nekat Bunuh Istri Sang Ayah (Foto: ANTV/Agust)

Seorang pria di Balikpapan, Kalimantan Timur nekat menghabisi nyawa kekasihnya lantaran cemburu. Pasalnya, setelah lama menjalin asmara, kekasih pelaku justru diketahui telah menikah siri dengan ayah kandungnya sendiri.

Nursiah wanita berusia 33 tahun warga jalan Siaga, Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan, Kota Kalimantan Timur ini, ditemui warga sudah bersimbah darah dengan sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam.

antvklik.com - Warga yang melihat kondisi korban ini pun langsung berusaha menyelamatkan korban dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Sementara itu, tidak lebih dari empat jam, pelaku berhasil dibekuk aparat Polres Balikpapan, saat pelaku akan melarikan diri ke wilayah Penajam Paser Utara. Saat penangkapan, pelaku berusaha melawan petugas dengan senjata tajam, sebelum akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas.

Belakangan diketahui, Nursiah terlibat cinta segitiga dengan pelaku yakni Zahiruddin dan ayah kandung pelaku sendiri. Pelaku mengaku sudah lama menjalin asmara, namun belakangan diketahui korban justru telah menikah siri dengan ayah kandungnya sendiri. Hal itulah, yang membuat pelaku hingga nekat menghabisi nyawa korban.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Agust Sabhara | Balikpapan, Kalimantan Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments