youtube channel

Channels

Cek Yuk Ladies, Ini Tren Hijab 2018 yang Bakal Nge-Tren Sepanjang Tahun 2018

Cek Yuk Ladies, Ini Tren Hijab 2018 yang Bakal Nge-Tren Sepanjang Tahun 2018

Cek Yuk Ladies, Ini Tren Hijab 2018 yang Bakal Nge-Tren Sepanjang Tahun 2018

antvklik.com - - Wah, gak terasa yah sudah 4 bulan di tahun 2018, pasti akan banyak tren baru yang bakal diprediksikan booming untuk tahun ini. Yap, salah satunya adalah tren hijab yang sekarang ini sudah banyak digunakan oleh kaum hawa Indonesia. Tahun seperti apakah Tren Hijab 2018 ?

Seorang Head Merchandise SHAFCO, Ivan Kurniawan memprediksikan untuk sepanjang tahun 2018 fashion hijab bakal lebih banyak diminati dengan mode cuttingan simpel, tapi masih tetap menggunakan aksen supaya tidak terlalu terlihat polos. Hijab dengan cuttingan simpel ini akan lebih diminati karena memberikan kemudahan dalam me-Mix and Match-kan pakaian biar terlihat lebih fashionable.

Tren Hijab 2018 Tren Hijab 2018

“Saat ini banyak wanita-wanita yang beraktivitas. Jadi nanti akan lebih memilih yang simpel-simpel saja. Tentunya juga mudah untuk dipadupadankan. Ntar paling main aksen pada ujung lengan pakaian yang depan, atau pada bagian leher supaya tidak terlalu plan,” ungkap Ivan Kurniawan ketika dijumpai pada acara Brand New Day, Zoya Be the One, Bandung, Jabar.

Tren Hijab 2018 Masih Tetap Dengan Kelembutan

Nah, untuk warna yang bakal booming ini pada tahun depan, Ivan mengungkapkan masih dengan warna yang netral dan lembut, seperti pastel ataupun biru. Meski basic menjadi tren di tahun depan, ada motif-motif blooming flower, ada garis-garis, dan mungkin masih booming juga tartan yang lebih banyak diminati oleh para hijabers saat ini.

Tren Hijab 2018 Tren Hijab 2018

“Biasanya itu mix and match inner dan outer menjadi dua layer, outer ini seperti cardigan dan bisa dengan blazer bakal tetap banyak peminatnya. Sedangkan untuk celanannya bakal booming yang lebih santai sepeti pallazo dan cullot masih begitu digandrungi,” Imbuh ivan.

Salah satu Brand hijab seperti Zoya sendiri masih mengangkat tiga rangkaian mode baru di tahun 2018. CEO Zoya, Deny Setiawan mengungkapkan tiga unsur yang diangkat ke tahun depan tersebut adalah comfort, style dan complete.

Hijab di tahun depan nanti menurut CEO Zoya, masih mengutamakan dan selalu melihat dari segi pengguna. Keunggulan yang ditawarkan dengan tiga rangkaian baru tersebut mempu membuat pengguna akan lebih nyaman ketika berhijab dan terhindar dari panas dikepala maupun gatal dibagian rambut. Hal ini terkait erat dengan tiga rangkaian tersebut, Comfort, Style dan Completed.

“Kenapa Comfort ? Comfort, sebab memberikan kenyamanan dari segi pemakaian dengan menggunakan teknologi Swiss Heiq Smart Temp & Heiq Fresh Tech yang bisa menyerap keringat yang mana di dapat pada inner dan ciput,” ungkap Deny.

Tren Hijab 2018 Masih Selaras Dengan Trend Sebelumnya

Sedangkan untuk style nanti masih sedikit mengadopsi dari tahun 2017 ini, Deny mengungkapkan dengan rangkaian keduanya yakni style. Dan ditambah lagi lengkapnya koleksi yang bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya tersebut membuat Deny lebih memilih istilah Completed karena pengamalan pengguna di tahun 2017 ini.

“Style atau gaya dengan berbagai koleksi seperti Basic, Tunik sampai Dress sesuai dengan kampanye ‘Being With You’. Lalu kemudian completed lebih dari 200 motif hijab/kerudung hadir dengan bahan material baru seperti material polytexture glitter dan juga satin embossed, semuanya menggunakan motif digital printing,” pungkasnya ketika ditemui dalam sebuah acara yang sama dengan Ivan Kurniawan.

Dengan mengadopsi dari berbagai pengalaman pengguna serta tingkat laris manisnya hijab di Indonesia, membuat para desainer ini mengutamakan kenyamanan dengan tingkat fashionable tinggi. Prediksi tren hijab 2018 ini bukan hanya sebuah kisah, yang jelas akan banyak hijabers yang lebih memilih perpaduan casual, warna netral dan lembut.

Jadi, are you ready to face 2018 ANTVLovers? Siapkan dirimu secantik mungkin, siapa tahu 2018 akan menjadi tahun berakhirnya status single kamu, hehe


icon featured

Popular

icon featured

Comments