youtube channel

Channels

Cawagub Jabar Nomor Urut 1, UU Ruzhanul Nyoblos  

Cawagub Jabar Nomor Urut 1, UU Ruzhanul Nyoblos  

Cawagub Jabar Nomor Urut 1, UU Ruzhanul Ulum

antvklik.com - - Menumpangi kendaraan mini bus ‘lawas’, Cawagub Jabar nomor urut 1, UU Ruzhanul Ulum bersama istrinya Lina Marlina Ruzhan mendatangi TPS 3 Kalimanggis, Manonjaya Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu pagi (27/06/2018). Meski menyandang status calon wakil gubernur, UU sapaan akrabnya, tetap antre menunggu giliran. UU tidak diberlakukan istimewa sama seperti warga biasa yang akan memberikan hak pilihnya.

Tercatat dalam daftar pemilih di TPS 3 Kalimanggis, UU dan Istri berada di nomor urut 293 dan istrinya 294. sementara itu, UU mendapat giliran nomor tiga 13 dan istrinya nomor 14 saat pencoblosan. Keduanya bersamaan masuk kedalam bilik suara untuk melakukan pencoblosan. UU mengaku optimis memenangkan kontestasi pilgub Jawa Barat bersama calon gubernur Ridwan Kamil.

“ Ucapkan syukur alhamdulillah telah laksanakan pencoblosan puncak dari ikhtiar saya. Seluruh doa saya mulai deklarasi disaat pelantikan kedua didepan Gedung Sate, sekarang saya sampai pada waktu yg kami inginkan. Selama tidak ada peritiwa yg tidak diinginkan tinggal nunggu hasil yang baik. Saya seperti biasa siap menang hari ini akan langsung ke tps Tasikmalaya karena masih bupati aktif. Ke Bandung nanti setelah ada isyarat dari Kang Emil. Tidak ada target apa-apa hanya target saya menang. Yang dipikirkan dibalik bilik saya berdoa,” Ujarnya.

Usai pencoblosan, UU langsung melakukan monitoring kesejumlah tps. Sebagai kepala daerah uu memiliki kewajiban mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

Laporan dari Ipung S Munawar, Tasikmalaya, Jawa ipung s munawar Barat


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments