youtube channel

Channels

Catatan 3 Bulan Merasakan Magang di ANTV

Catatan 3 Bulan Merasakan Magang di ANTV

Catatan 3 Bulan Merasakan Magang di ANTV

antvklik.com - - Sebagai mahasiswa semester 7 di salah satu Universitas swasta, Praktek Kerla Lampanag (PKL) atau Magang, merupakan salah satu hal wajib dilaksanakan sebagai syarat menyelesaikan perkuliahan untuk mendapatkan gelar sarjana. Kesempatan yang saya dapat untuk melakukan Magang di ANTV merupakan pengalaman yang tidak dapat ditukar dengan apapun.

Sebagai mahasiswa desain grafis, mendapatkan kesempatan magang di salah satu televisi swasta besar di Indonesia,merupakan hal yang tidak akan pernah terlupakan. Dapat menambah ilmu akan dunia kerja selama 3 bulan, yang dibimbing oleh orang-orang yang sangat berpengalaman dalam bidangnya adalah hal yang luar biasa.

Tidak hanya mendapatkan banyak ilmu mengenai dunia kerja seorang desiner grafis, tetapi juga mendapatkan ilmu mengenai dunia Broadcasting dan Jurnalistik. Dapat melihat langsung mengenai proses mendapatkan berita hingga naik ke televisi yang disuguhkan kepada masyarakat Indonesia,merupakan salah satu kesempatan yang didapatkan dari magang di ANTV.

Menambah pertemanan dan wawasan merupakan hal yang sangat mudah didapatkan di ANTV, karyawan yang sangat amat ramah dan tidak segan untuk memberikan arahan terhadap mahasiswa magang, merupakan nilai plus yang dipunyai ANTV. Tidak mengenal jabatan, semua orang berbaur didalam satu ruangan. Mulai dari membahas mengenai pekerjaan hingga bercanda untuk menghilangkan jenuh saat bekerja.

Disini makanan yang tersedia pun tidak terbatas,beraneka jenis makanan tersedia di ruangan divisi News, dan jangan sampai lama menunggu, karena sekali makanan di letakan meja ajaib semua makanan pasti akan habis. Hal tersebut bukan hal yang menyedihkan atau hal yang perlu disedihkan, menurut saya hal tersebut merupakan salah satu moment yang membuat kebersamaan semakin erat. Senyum tergambar jelas dengan makanan di meja ajaib.

Suasana pagi hari sebelum semua wartawan berita menunggu penugasan, Susana siang hari pada saat makan siang dan semua orang sedang sibuk bekerja, suasana sore hari yang sangat ramai dan membuat enggan pulang kerumah karena keasikan yang dirasakan diruangan.

Terimakasih ANTV dan seluruh karyawan Divisi News ANTV untuk memberi kesempatan mendapatkan wawasan yang tidak terniali harganya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments