youtube channel

Channels

Cara Menghilangkan Kerutan di Bibir Indahmu, Coba Deh!

Cara Menghilangkan Kerutan di Bibir Indahmu, Coba Deh!

Cara Menghilangkan Kerutan di Bibir

antvklik.com - - Memiliki bibir halus, lembut dan bersih adalah salah satu impian para wanita. Namun, kulit di bibir dan sekitarnya sangat tipis dan sensitif. Kerutan nggak hanya muncul di kulit saja, tapi di bibir juga bisa muncul. Kerutan di bibir biasanya terjadi karena paparan sinar matahari dan kehilangan kolagen. Selain itu juga karena merokok, dehidrasi dan pola diet yang salah juga bisa membentuk garis-garis halus pada bibir. Banyak cara menghilangkan kerutan di bibir lho guys..

Berikut cara menghilangkan kerutan di bibir :

1. Cara Menghilangkan Kerutan di Bibir: Dengan Kayu Manis dan Minyak Alami

Campuran kayu manis yang telah dihaluskan dengan beberapa minyak alami seperti minyak almond yang digunakan secara teratur akan dapat membuat bibir kamu bersinar dan bebas dari kerutan. Kamu bisa mencampurkan bubuk kayu manis dengan minyak kelapa setiap hari. Kamu juga bisa mencampurkan dengan minyak lainnya seperti minyak pohon teh, minyak jojoba, dan minyak vitamin E juga bisa digunakan sebagai pengganti minyak kelapa.

2. Cara Menghilangkan Kerutan Di Bibir: Dengan Buah Pepaya

Pepaya merupakan salah satu buah yang sering digunakan untuk menyingkirkan keriput di bibir kamu. Haluskan pepaya kemudian campur dengan madu. Cara menghilangkan kerutan di bibir, kamu bisa mengoleskan pada bibir sebagai masker bibir. Setelah, beberapa menit kamu bisa mencucinya dengan air dingin atau air hangat.

3. Cara Menghilangkan Kerutan di Bibir: Dengan Minyak Vitamin E

Minyak ini dapat digunakan untuk menghaluskan kerutan di bibir. Antioksidan dalam minyak vitamin E dapat menyingkirkan lipatan pada bibir dengan mudah. Tambahkan minyak almond untuk membuatnya lebih efektif dalam menghilangkan garis-garis halus di bibir kamu.

4. Cara Menghilangkan Kerutan di Bibir: Dengan Kelopak Bunga Mawar dan Susu Mentah

Campuran kedua bahan ini adalah kombinasi yang sangat ideal untuk membebaskan bibir kamu dari keriput atau kerutan. Rendam beberapa kelopak mawar di susu mentah selama beberapa waktu. Kemudian kamu bisa mengaduk campuran kelopak bunga mawar dan susu sehingga membentuk pasta. Kemudian oleskan pasta pada bibir dan cuci setelah lima menit. Kemudian, kamu bisa melembabkan bibir dengan lip balm atau minyak kelapa.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments